• Senin, 8 Agustus 2022

Transfer Pemain Liga Spanyol, Sinyal Wojciech Szczesny Cabut dari Juventus, Ingin Berkarier di Spanyol

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:54 WIB
Kiper Juventus Wojciech Szczesny saat mengawal gawang timnya dalam pertandingan Liga Italia melawan Sassuolo di Stadion Allianz, Torino, Italia, pada 10 Januari 2021. ( (antara)
Kiper Juventus Wojciech Szczesny saat mengawal gawang timnya dalam pertandingan Liga Italia melawan Sassuolo di Stadion Allianz, Torino, Italia, pada 10 Januari 2021. ( (antara)


JAKARTA, insidepontianak.com - Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny mengatakan terbuka bermain di Liga Spanyol begitu kontraknya habis.

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny menyebutkan, dalam waktu dekatia akan membereskan kontrak dengan Juventus dan mungkin bermain dua musim lagi di Spanyol.

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny, merupakan pemain asal Polandia. Saat ini ia masih terikat kontrak selama dua tahun dan jika Juventus masih menginginkan dia maka dia terbuka diperpanjang.

Sekarang, Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny ini khawatir karena mereka tidak mengatakan apa-apa tentang kiper baru Juventus.

Mantan pemain Arsenal itu mengaku tidak mengikuti jejak dari penjaga gawang Gianluigi Buffon yang masih aktif bermain hingga umur 40 tahun lebih.

"Saya Wojciech Szczesny, bukan Gianluigi Buffon. Saya tidak akan bermain selama dia," kata Szczesny.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Inggris, West Ham Rogoh Kocek Setengah Triliun Boyong Armando Broja

Szczesny bergabung dengan Juventus dari Arsenal pada Juli 2017 dalam kontrak 8 juta euro untuk bermain dalam 177 laga dan 69 clean-sheet, selain membantu Bianconeri menjuarai dua Liga Italia dan satu Piala Italia.

Musim lalu, pemain berusia 32 tahun itu memainkan 40 pertandingan dan 15 kali clean-sheet.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Inggris, Liverpool Boyong Calvin Ramsay Jadi Pemain Ketiga Didatangkan ke Anfield

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X