• Senin, 8 Agustus 2022

Transfer Pemain Liga Inggri, Thomas Tuchel Dapat Suntikan Dana Segar dari Chelsea Langsung Bidik Lima Bek

- Senin, 20 Juni 2022 | 11:49 WIB
Bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella saat beraksi dalam pertandingan Brighton melawan West Ham United di Stadion The American Express Community di Brighton, Inggris, 22 Mei 2022. (antara)
Bek kiri Brighton & Hove Albion Marc Cucurella saat beraksi dalam pertandingan Brighton melawan West Ham United di Stadion The American Express Community di Brighton, Inggris, 22 Mei 2022. (antara)


JAKARTA, insidepontianak.com – Pelatih Klub Liga Inggris Chelsea, Thomas Tuchel mendapat dukungan dana segar untuk memperkuat kedalaman skuad untuk menghadapi Liga Inggris musim depan.

Manajemen Klub Liga Inggris Chelsea sangat mendukung kinerja Thomas Tuchel. Dengan dana segar itu, sang pelatih membidik lima bek termasuk bek kiri Brighton Marc Cucurella dalam daftar buruannya.

Pelatih Klub Liga Inggris Chelsea, Thomas Tuchel berusaha membidik lima bek lantaran untuk mencari pengganti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen diperkirakan hengkang dari klub.

Klub Liga Inggris Chelsea dengan julukan The Blues mendapatkan suntikan semangat dan dana besar setelah rampung diakuisisi konsorsium pimpinan Todd Boehly dan sangat mendukung kinerja Thomas Tuchel.

Rudiger yang musim lalu menjadi pemain penting The Blues sudah bergabung dengan Real Madrid, sedangkan Christensen di ambang meneken kontrak di Barcelona yang belum tuntas karena soal kesepakatan finansial.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Inggris, Arsenal Tak Sabar Sambut Kedatangan Penyerang Juventus Alvaro Morata

Chelsea juga ragu bisa diperkuat lagi Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta yang kabarnya juga bakal merapat ke Barcelona.

Di antara bek yang dibidik Thucel adalah bek kiri Brightos Marc Cucurella yang disiapkan sebagai pengganti Alonso jika jadi hengkang ke Barcelona.

Menurut The Athletic, Brighton siap melepas bek kiri asal Spanyol itu jika Chelsea menyanggupi harga senilai 50 juta pound.

Untuk posisi bek tengah, Chelsea membidik empat bek, yakni bek tengah Sevilla Jules Kounde, bek RB Leipzig Josko Gvardiol, bek Atletico Madrid Jose Gimenez dan bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X