• Sabtu, 25 Juni 2022

Domy Stupa Musisi Lagu Suporter Terbang ke Vietnam demi Dukung Timnas Prediksi Skor 2-0

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:31 WIB
Domy Stupa (@Domy Stupa/indosport)
Domy Stupa (@Domy Stupa/indosport)

VIETNAM, insidepontianak.com – Domy Stupa, musisi lagu suporter rela terbang dari tanah air ke Vietnam demi mendukung Timnas Indonesia dan berdoa bisa mengalahkan Thailand laga semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/05/2022).

Bagi pendukung Timnas Indonesia, tentu sudah kenal namanya Domy Stupa. Ia adalah pegiat sekaligus musisi lagu suporter sepak bola itu rela jauh-jauh datang ke Vietnam untuk mendukung Timnas Indonesia.

Bagi Domy Stupa, musisi lagu suporter, punya penilaian dengan Timnas Indonesia saat ini. Meski tahun lalu, Timnas Indonesia punya pengalaman kalah bertemu Thailand pada Piala AFF 2020, Domy Stupa menilai hasil itu tidak akan terulang karena skuad yang diturunkan juga berbeda.

Artinya, Domy Stupa, musisi lagu suporter ini tetap optimistis, untuk SEA Games kali ini, Timnas Indonesia bisa percaya diri. Sudah barang tentu mendapat dukungan penuh dari suporter.

“Apapun yang terjadi. siapapun yang dimainkan saya rasa harus siap," kata Domy Stupa, di Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/05/2022).

Baca Juga: Akibat Akumulasi Kartu, Asnawi Dipastikan Absen Bela Timnas di Semifinal Lawan Thailand

Apalagi, Domy Stupa percaya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaiknya menghadapi semifinal.

"Thailand tidak semenakutkan di Piala AFF. Kita bisa mengatasi kalau kompak dan rajin dalam mengisi segala lini," ujar Domy, diamini Divo Sashendra, rekannya sesama suporter yang juga influencer.

Soal prediksi skor laga tersebut, Domy menyebut cukup 2-0 untuk mengalahkan Thailand.
"Skor 2-0 cukup, asal kita menguasai permainan dan lini tengah jangan sampai mati. Jangan sampai ada kesalahan kecil, jangan sampai ceroboh," kata Domy.

Timnas U-23 Indonesia sukses menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Grup A SEA Games 2021 dengan mengoleksi sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu laga kalah.
Tiga kemenangan diraih timnas U-23 Indonesia saat menang atas Timor Leste (4-1), Filipina (4-0), dan Myanmar (3-1).

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X