• Sabtu, 25 Juni 2022

Pengurus KONI Sanggau Diminta Segera Persiapkan Atlet untuk Ajang Porprov 2022

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:28 WIB
ilustrasi atlet berprestasi (Dok: Garena)
ilustrasi atlet berprestasi (Dok: Garena)

SANGGAU, insidepontianak.com – Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Burhanuddin meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sanggau yang baru dilantik bisa memaksimalkan para atlet untuk mencapai prestasi, terutama pada ajang Porprov 2022.

Burhanuddin juga menekankan kekompakan pengurus KONI Sanggau menjadi modal untuk capaian yang diinginkan.

“Prestasi tidak akan berhasil bila ketua tidak didukung oleh anggotanya. Itu yang terpenting sebenarnya,” kata Burhanuddin.

Baca Juga: Jika Tarif Air PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau Naik, Hendrykus Bambang: Jangan Lagi Layanan tak Maksimal

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalbar, Fahcrudin Siregar berharap agar KONI Sanggau semakin maju dan berprestasi.

Fachrudin Siregar meminta, kepada pengurus KONI Sanggau setelah dilantik agar segera mempersiapkan atlet-atlet untuk diseleksi dan dilatih, sehingga tercapai prestasi yang lebih baik lagi ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Fachrudin Siregar juga menyampaikan, dalam pergelaran Porprov 2022 mendatang akan membagi beberapa pertandingan ke daerah yang dinyatakan siap dalam mengelar event tersebut.

“Adapun daerah yang direncanakan yaitu Sanggau, Singkawang, Sambas, Kubu Raya, Sintang dan Kota Pontianak. Mudah-mudahan terlaksana dan anggaran mencukupi, sehingga masyarakat di daerah bisa merasakan dan melihat langsung pesta olahraga ini,” harap Fachrudin Siregar.

Kemudian, Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim mengatakan, akan segera melakukan rapat bersama seluruh pengcab untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov mendatang.

Baca Juga: Kedutaan Besar Inggris di Jakarta Tanam Gaharu Peringati 70 Tahun Tahta Ratu Elizabeth II

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X