• Sabtu, 25 Juni 2022

Lantik Pengurus KONI Sanggau, Fachrudin Siregar: Tingkatkan Prestasi dan Jaga Kekompakan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 16:15 WIB
 Ketua KONI Kalbar, Fachrudin Siregar saat menyerahkan bendera pataka kepada Ketua KONI Kabupaten Sanggau periode 2023-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu (19/5/2022) malam.
Ketua KONI Kalbar, Fachrudin Siregar saat menyerahkan bendera pataka kepada Ketua KONI Kabupaten Sanggau periode 2023-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu (19/5/2022) malam.

SANGGAU, insidepontianak.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalbar, Fahcrudin Siregar melantik pengurus KONI Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat periode 2022-2026 di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Sanggau, Rabu (18/5/2022) malam.

Usai pelantikan, Ketua KONI Provinsi Kalbar, Fachrudin Siregar berharap agar KONI Sanggau semakin maju dan berprestasi.

“Harapan saya Sanggau dapat meningkatkan prestasinya dan menaikan peringkatnya. Karena Sanggau juga merupakan salah satu daerah yang menyumbang Emas di PON lalu,” ujar Fachrudin Siregar.

Baca Juga: Jika Tarif Air PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau Naik, Hendrykus Bambang: Jangan Lagi Layanan tak Maksimal

Fachrudin Siregar meminta, kepada pengurus KONI Sanggau setelah dilantik agar segera mempersiapkan atlet-atlet untuk diseleksi dan dilatih, sehingga tercapai prestasi yang lebih baik lagi ke depan.

"Pesan saya kepada pengurus yang baru untuk menjaga kekompakan, jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga berantakan semua rencana-rencana yang telah disusun. Bangunlah komunikasi yang baik dengan pemerintah dan seluruh cabang-cabang olahraga yang ada di Sanggau ini,” imbuh Fachrudin Siregar.

Pada kesempatan tersebut, Fachrudin Siregar juga menyampaikan, dalam pergelaran Porprov 2022 mendatang akan membagi beberapa pertandingan ke daerah yang dinyatakan siap dalam mengelar event tersebut.

“Adapun daerah yang direncanakan yaitu Sanggau, Singkawang, Sambas, Kubu Raya, Sintang dan Kota Pontianak. Mudah-mudahan terlaksana dan anggaran mencukupi, sehingga masyarakat di daerah bisa merasakan dan melihat langsung pesta olahraga ini,” harap Fachrudin Siregar.

Kemudian, Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim mengatakan, akan segera melakukan rapat bersama seluruh pengcab untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov mendatang.

“Mudah-mudahan secepatnya kami bisa melakukan rapat. Insya allah dibulan Juni ini kami sudah rapat untuk pengurus masa bakti 2022-2026 dalam mempersiapkan Porprov,” imbuh Fachrudin Siregar.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X