• Senin, 27 Juni 2022

Nobar Warkop di Kota Pontianak Dukung Penuh Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:26 WIB
Nobar Bola (By:Istimewa)
Nobar Bola (By:Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak – Pemilik Warung Kopi atau Warkop di Kota Pontianak siap meramaikan nobar (nonton bareng) dengan menyiarkan laga sepak bola putra, Semifinal SEA Games 2022, mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand. Laga seru ini akan tersaji pada Kamis (19/05/2022) di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, pukul 19.00 WIB.

Laga seru Semifinal SEA Games 2022, Timnas Indonesia vs Thailand ini diprediksi bakal berlangsung seru. Mengingat Timnas Indonesia selalu tampil minor bila bertemu dengan Tim Gajah Putih, Thailand. Doa dan harapan dari pendukung  yang nobar Warkop di Kota Pontianak bisa berbuah kemenangan untuk Timnas.  

Tapi untuk Semifinal SEA Games 2022, Timnas Indonesia vs Thailand, para pemilik Warkop di Kota Pontianak kembali bersiap meramaikan dukungan untuk Timnas Indonesia dengan cara memmberikan dukungan penuh melalui nobar Warkop di Kota Pontianak, dengan julukan Kota Seribu Warkop.

Sebagaimana diketahui, olahraga sepak bola merupakan olahraga dan memiliki pencinta terbanyak di dunia. Termasuk pecinta bola di Kota Seribu Warkop, Kota Pontianak.

Tak heran, setiap kali laga Timnas Indonesia disiarkan, menjadi berkah bagi pemilik Warkop di Kota Pontianak. Karena setiap kali pertandingan dengan cara nobar, banyak pendukung Timnas Garuda menyerbu Warkop di Kota Pontianak yang menayangkan siaran laga heroik ini.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Nobar Layangan Putus Ala Para Cowok

Yang terjadi, pengunjung Warkop di Kota Pontianak pun mendadak ramai. Bahkan banyak pengunjung yang tak kebagian kursi, rela nonton sambil berdiri, menyaksikan jalannya laga. Aksi teriakan dan berujung bentak meja, lumrah terjadi Warkop di Kota Pontianak.

“Kita siap siarkan dengan nobar Indonesia vs Thailand. Semoga Indonesia menang,” kata Ardianto, pemilik Warkop Pontianak, Pondok Kopi, Selasa (17/05/2022).

Sebagaimana diketahui, tahun lalu, Timnas Indonesia vs Thailand menerima hasil minor. Tepatnya di Partai Final Piala AFF 2021, Timnas Indonesia pernah dibantai oleh anak asuh Mano Polking. Bedanya saat itu level senior dengan skor 4-0.

Padahal saat itu, hampir seluruh pemilik Warkop di Kota Pontianak kompak menggelar nobar. Setidaknya puluhan ribu warga Pontianak memberikan dukungan penuh pada laga tersebut. Sayang, pulang dari Warkop di Kota Pontianak, semua pengunjung dibuat kecewa. Timnas Garuda kalah telak dari Gajah Perang, Thailand.  

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X