• Senin, 27 Juni 2022

Publik Geram, Chirag Shetty Dituduh Curang Saat Lawan Tim Indonesia di Thomas Cup 2022

- Selasa, 17 Mei 2022 | 07:42 WIB
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty meluappkan kegembiraan usai menaklukkan pasangan Indonesia, Muhammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamulya
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty meluappkan kegembiraan usai menaklukkan pasangan Indonesia, Muhammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamulya


PONTIANAK, insidepontianak.comTim Indonesia harus merelakan Thomas Cup 2022 tak bisa diraih. Tim Indonesia ditundukan India dengan skor telak 3-0 Tanpa balas.

Meski jadi lawan kuat, publik Indonesia terpana dengan sejumlah kekalahan Tim Indonesia dalam final Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (15/5/2022) waktu setempat.

Dalam final Thomas Cup 2022, dua tunggal putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie begitu juga dengan pasangan ganda putra yang dinggulkan, Muhammad Ahsan dan Kevin Sanjaya tumbang.

Baca Juga: Yuks Mengenal yang Namanya Diet Nabati Ala Drew Barrymore, Bisa Diet Plus Sehat Lho

Namun, publik Indonesia dibuat geram akan tingkah tak sportif Chirag Shetty yang berpasangan Satwiksairaj Rankireddy saat melawan Muhammad Ahsan/Kevin Sanjaya.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Profil Chirag Shetty, Pebulutangkis India yang Dituding Curang saat Lawan Tim Indonesia di Thomas Cup 2022

Pebulutangkis ganda putra asal India, Chirag Shetty menuai kecaman dari netizen Indonesia.

Diketahui, India keluar dengan gelar juara Thomas Cup 2022 usai mengalahkan tim bulutangkis Indonesia dengan skor 3-0.

Bersama Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty menjadi salah satu pemain yang ikut menyumbangkan poin untuk India.

Kendati kini menyabet gelar juara, Chirag Shetty justru membuat para netizen Indonesia geram.

Chirag Shetty dituding tidak sportif dengan sengaja mengulur waktu saat melawan Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya di partai kedua.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X