• Sabtu, 21 Mei 2022

Indonesia Melaju ke Final Thomas Cup 2022, usai Shesar Hiren Rhustavito Tumbangkan Kodai Naraoka

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:00 WIB
Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan Jepang di partai semifina Piala Thomas 2022 dan maju ke final untuk bertemu dengan India. (Instagram @badminton.ina)
Shesar Hiren Rhustavito menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan Jepang di partai semifina Piala Thomas 2022 dan maju ke final untuk bertemu dengan India. (Instagram @badminton.ina)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Thomas Cup 2022 banyak menemui momen kejutan, salah satunya tumbangnya China dalam perebutan khans juara ini. Namun, tidak bagi tim Indonesia yang akhirnya melaju ke Final Thomas Cup 2022 usai berjibaku pada Jumat (13/5/2022).

Babak akhir Semifinal Thomas Cup 2022 mempertemukan tim Indonesia dan Jepang. Kali ini nomor tungga putra antara Shesar Hiren Rhustavito melawan Kodai Naraoka. Meski pun akhirnya mampu membawa Indonesia melaju ke Final Thomas Cup 2022, tapi ada perjuangan berat yang harus dilewati Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito berhasil menumbangkan Kodai Naraoka dan melaju ke Final Thomas Cup 2022 dengan dua set langsung tanpa balas.

Baca Juga: Amber Heard Didesak Mundur dari Film Aquaman 2 usai Terbukti Lakukan KDRT kepada Johnny Depp

Semifinal Thomas Cup 2022 pun berakhir dengan tim Indonesia yang melaju ke Final Thomas Cup 2022. Pastinya, ini asa untuk tetap membawa sejarah berulang dengan pulang membawa pulang piala Thomas Cup.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Hasil Semifinal Thomas Cup 2022: Laga Hidup Mati Lawan Jepang, Indonesia Lolos ke Final”.

Berikut hasil akhir babak semifinal Thomas Cup 2022 nomor tunggal putra.

Shesar Hiren Rhustavito kontra Kodai Naraoka pada babak semifinal Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Jumat, 13 Mei 2022 malam WIB.

Pertandingan tersebut menjadi laga hidup mati yang menentukan nasib Indonesia pada babak final Piala Thomas 2022.

Poin pertama diraih Shesar Hiren Rhustavito yang terus menunjukkan keunggulannya.

Jarak jauh dijaga Shesar Hiren Rushtavito hingga interval game pertama dengan poin 11-2 atas Kodai Naraoka.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X