• Selasa, 17 Mei 2022

Susunan Pemain Piala Thomas 2022 Indonesia vs Japan Bersiap Senam Jantung

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:26 WIB
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya usai mengkandaskan ganda China perempat final Piala Thomas 2022 (Instagram badminton Indonesia )
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya usai mengkandaskan ganda China perempat final Piala Thomas 2022 (Instagram badminton Indonesia )

PONTIANAK, insidpeontianak.com –Federasi Badminton Dunia atau BWF sudah merilis susunan pemain partai semifinal Piala Thomas 2022 mempertemukan Indonesia vs Japan.

Jika dilihat dari rilis susunan pemain versi BWF perempat final Piala Thomas 2022, Indonesia vs Japan, bakal berlangsung seru dari lima partai yang akan dipertandingkan.

Dari susunan pemain drilis BWFsemifinal Piala Thomas 2022, sesuai prediksi, Anthony Ginting dipastikan bertemu dengan musuh bebuyutan, Kento Momoto asal Japan.

Pasangan gado-gado Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya bakal bertemu tim ganda putra tangguh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan ini pernah mengalahkan Kevin Sanjaya saat berpasangan dengan Marcus Gideon dalam beberapa event dari BWF.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah saat ini anak asuhannya sudah bermain dengan baik dan mengalami kemajuan dari pertandingan sebelumnya. Semua pemain sudah siap tempur.

Siapapun pemenang dalam laga ini, akan bertemu antara pemenang India vs Denmark di babak final. Mampukan Garuda Indonesia mempertahankan gelar trofi Piala Thomas 2022?

Baca Juga: Kento Momoto dan Yuta Wanatabe Bisa Jadi Momok Jegal Tim Indonesia Piala Thomas 2022

Pertandingan semifinal final Piala Thomas 2022 Indonesia vs Japan akan berlangsung Jumat (13/05/2022) pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung televisi swasta nasional.

Berikut susunan pemain Piala Thomas 2022 Indonesia vs Japan

Partai Pertama Tunggal Putra
Anthony Ginting vs Kento Momoto

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X