• Sabtu, 21 Mei 2022

Indonesia Ditunggu China Perempat Final Piala Uber 2022 Hendro Santoso Yakin Menang

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:27 WIB
Tunggal putri andalan Indonesia Bilqis Prasista  (Instagram/badminton.ina)
Tunggal putri andalan Indonesia Bilqis Prasista (Instagram/badminton.ina)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Piala Uber 2022, Indonesia meski kalah dari Japan dengan skor 4-1, Indonesia dipastikan tetap lolos ke perempat final.

Karena, pada dua pertandingan sebelumnya, Piala Uber Cup 2022, srikandi Indonesia menang atas Francis dan Jerman. Pada laga perempat final Piala Uber Cup 2022, tim putri Indonesia sudah ditantang China.

Publik tentu berharap, perempat final Piala Uber Cup 2022, mempertemukan Indonesia vs China, akan dimenangkan oleh Indonesia. Meski tim China diisi oleh para pemain dengan ranking dunia, bukan berarti peluang Indonesia tertutup.

Baca Juga: Piala Uber 2022 Bilqis Prasista Hajar Akane Yamaguchi Indonesia vs Japan Skor Sementara 1-2

Menurut situs BWF, hasil drawing antara Indonesia vs China, pertemuan antara runner up grup A dan juara grup B. Pelatih Piala Uber 2022, Hendro Santoso mengimbau kepada para pemain untuk nothing to lose.

Hendro Santoso juga mengungkap bahwa sudah siap dengan hasil drawing melawan siapapun. Kini, perempat final Uber Cup 2022 mempertemukan antara Indonesia vs China.

Menurut Hendro Santoso, apapun berpotensi terjadi di lapangan meskipun di babak perempat final Uber Cup 2022 nanti timnnya akan bertemu unggulan satu dunia, yaitu Indonesia vs China.

Baca Juga: PP PBSI Dorong Atlet Tingkatkan Semangat Juang Rebut Piala Thomas-Uber

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: bwf

Tags

Terkini

X