• Sabtu, 21 Mei 2022

Final Coppa Italia Simone Inzaghi Beberkan Resep Menang Melawan Juventus

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:59 WIB
Simone Inzaghi  (Insidefoto)
Simone Inzaghi (Insidefoto)

ROMA, insidepontianak.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi beberkan resep bagaimana Inter Milan bisa juara pada Final Coppa Italia, Inter Milan vs Juventus, Kamis (12/05/2022) dini hari.

Simone Inzaghi menyebut, resep agar Inter Milan bisa menang melawan busuh bebuyutan, Juventus pada laga Final Coppa Italia adalah bekerja keras, berkemauan keras dan fokus.

Pada malam menjelang final Coppa Italia pukul 02.00 WIB di Stadio Olimpico di Roma, skuat Simone Inzaghi menjalani latihan terakhir sebelum terbang ke ibu kota Italia. Resep persiapan sebelum laga sudah jelas. Bekerja keras dan fokus untuk menang.

Baca Juga: Final Coppa Italia Inter Milan vs Juventus Handanovic Bersiap Angkat Trofi

“Kami sudah merasa bangga untuk menjalani laga yang begitu penting. Saya rasa tidak ada resep khusus untuk menang dalam laga final. Kami harus bekerja keras, berkemauan keras, dan berfokus,” kata Simone Inzaghi.

Ia mebeberkan bahwa saat ini, Inter Milan mengalami banyak kemajuan, baik mental maupun teknik. Melawan Juventus, ia mengatakan, tidak persiapan yang berbeda. Polanya sama. Karena Inter Milan sudah tiga kali bertemu dengan Juventus musim ini dan hasilnya positif.

“Besok adalah masa depan, dan kami harus berusaha menang. Sesudah itu ada beberapa pertandingan liga yang masih tersisa,” katanya.

Baca Juga: Pendukung Inter Milan Indonesia Minta Doa Berharap Atalanta Jungkal AC Milan Bantu Scudetto

 

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Inter.it

Tags

Terkini

X