• Minggu, 22 Mei 2022

Final Coppa Italia Inter Milan vs Juventus Handanovic Bersiap Angkat Trofi

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:25 WIB
Samir Handanovic (inter.it)
Samir Handanovic (inter.it)

ROMA, insidepontianak.com – Kiper utama Inter Milan, Handanovic bersiap angkat trofi untuk kemenangan Final Coppa Italia Inter Milan vs Juventus, di Stadio Olimpico Roma Kamis, (12/05/2022) pukul 02.00 WIB.

Handanovic sendiri tidak ada ritual khusus untuk pertandingan penting Final Coppa Italia Inter Milan vs Juventus malam nanti. Yang pasti ia berkeinginan untuk angkat trofi kemenangan buat Inter Milan.

Final Coppa Italia Inter Milan vs Juventus, tidak saja partai yang dinantikan oleh Handanovic, tetapi juga para pendukung Inter Milan di belahan dunia dan berharap tim ini bisa angkat trofi kemenangan.

“Kami bangga lolos ke final. Kami ingin mencapai final untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, dan kami berhasil. Kami sudah memainkan tiga laga melawan Juventus musim ini, dan semuanya berat. Kami harus berfokus dan laga ini mungkin akan ditentukan oleh hal-hal kecil,” katanya.

Baca Juga: Pendukung Inter Milan Indonesia Minta Doa Berharap Atalanta Jungkal AC Milan Bantu Scudetto

Kuncinya, Inter Milan harus lebih unggul dari mereka di semua lini, bukan hanya satu.

“Tiga laga yang sudah kami jalani melawan mereka berlangsung seimbang, jadi saya mengharapkan laga yang seimbang dan seru,” tambahnya.

Baca Juga: Bayern Munchen Incar Penyerang Sayap Inter Milan Dumfries Siapkan Mahar 35 Juta Euro

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Inter.it

Tags

Terkini

X