• Senin, 27 Juni 2022

Beckham Ingin Ronaldo Bertahan di MU, Setidaknya Setahun Lagi

Abdul Halikurrahman
- Senin, 9 Mei 2022 | 22:27 WIB
Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi  (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi (Instagram/@manchesterunited)

JAKARTA, insidepontianak.com – David Beckham ingin Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United. Setidaknya untuk satu tahun lagi.

Beckham meyakini, Ronaldo masih ingin berbuat yang terbaik untuk MU, meski alami masa sulit di MU di bawah kepelatihan Ralf Rangnick.

"Penting buat dia. Kita semua tahu betapa berartinya United bagi dia. Ia masih melakukan yang terbaik," kata Beckham kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters berdasarkan laporan Antara.

Baca Juga: Manchester United Hajar Brentford Tanpa Balas, Cristiano Ronaldo Kembali Tuai Poin

"Melakukan apa yang ia lakukan pada usianya adalah sangat luar biasa maka semoga berlanjut satu atau dua tahun lagi," timpal Beckham.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kembali dikabarkan akan melakukan perubahan besar setelah melewati musim ini, dengan hasil yang mengecewakan.

Kekalahan MU atas Brighton & Hove Albion, 0-4 pada akhir pekan lalu, membuat setan merah julukan MU tak bisa finis lebih tinggi dari posisi keenam.

Baca Juga: Masa Depan Cristiano Ronaldo Dipertanyakan Pasca Imbang Lawan Chelsea

Hasil musim ini, membuat Klub Old Trafford tersebut, menunjuk manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk menggantikan Ralf Rangnick mulai akhir musim ini.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X