• Minggu, 26 Juni 2022

Piala Thomas 2022 Grup A Indonesia vs Thailand Misi Sapu Bersih

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:07 WIB
Bagas/Fikri akan menjadi andalan Indonesia di sektor ganda Thomas Cup 2022  (Humas PBSI)
Bagas/Fikri akan menjadi andalan Indonesia di sektor ganda Thomas Cup 2022 (Humas PBSI)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Garuda Indonesia mengusung sapu bersih lima laga pada putaran ke dua, Grup A Piala Thomas 2022 mempertemukan Indonesia vs Thailand.

Laga Grup A Piala Thomas 2022 Indonesia vs Thailand diprediksi akan berlangsung seru, mengingat skuad Thailand tergolong lawan kuat dengan memiliki sederet pemain ranking kelas dunia. Publik pasti berharap sekuad Garuda bisa sapu bersih lima partai pertandingan ini.

Jika tidak ada halangan, partai Grup A Piala Thomas 2022 Indonesia vs Thailand berlangsung Senin (09/05/2022) dan diprediksi akan berlangsung seru. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan berharap sapu bersih atas lawannya.

Baca Juga: Pemerintah Berikan Bonus untuk Tim Thomas Cup Indonesia

Sebagaimana diketahui, pada laga pertama Grup A Piala Thomas 2022, tim bulu tangkis Indonesia mengawali laga pembuka dengan menaklukkan pasukan Singapura skor 4-1 untuk kemenangan Tim Merah-Putih. Satu-satunya poin yang hilang direbut oleh Singapura, saat pemainnya, Loh Kean Yew mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, dua game langsung, dengan skor 21-13 dan 21-14.

Sementara pertandingan sebelumnya secara mengejutkan Thailand ustru kalah dari Korea Selatan dengan skor 3-2. Klasemen sementara Grup A Piala Thomas 2022, Indonesia menempati peringkat pertama, disusul oleh Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Baca Juga: Menang Piala Thomas, Bendera Merah Putih Tak Berkibar di Podium

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X