• Minggu, 26 Juni 2022

Pendukung Inter Milan Indonesia Minta Doa Berharap Atalanta Jungkal AC Milan Bantu Scudetto

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:28 WIB
Ultras Inter Milan. (Goal.)
Ultras Inter Milan. (Goal.)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pendukung Inter Milan di Indonesia minta doa dan berharap Atalanta bisa menjungkalkan AC Milan. Sementara Inter Milan bisa menggulingkan Cagliari, pada giornata ke-38, Seri A, Liga Italia.

Sebegaiamana diketahui, pada giornata ke-37, Inter Milan menang dramatis atas Empoli dengan skor 4-2, sementara AC Milan justru mampu mengkandaskan Verona dengan skor 3-1. Padahal laga tersebut, Internisti minta doa, peluang AC Milan merebut scudetto gagal saat menjamu Atalanta

Pada giornata ke- 38, tak salah, Internisti kembali minta doa, AC Milan terpeleset dan kalah atas Atalanta, dan Inter Milan bisa unggul atas Cagliari. Dengan begitu kans Inter Milan merebut scudetto terbuka lebar.

“Pendukung Inter Milan tenang dan jangann panik. Minggu ini Atalanta membantu Inter Milan untuk mengalahkan AC Milan. Karena pelatih Atalanta Gasperini terancam dipecat bila kalah melawan AC Milan, tulis Ferdi Ariansyah di akun facebook miliknya. Ia adalah pendukung sejati Inter Milan Indonesia.

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli Skor 4-2 Lautaro Martinez Bikin Prank Pendukung Empoli

Seri A, saat ini akan menyisakan dua pertandingan, untuk menentukan siapa yang berhak mengangkat trofi scudetto. Menurut jadwal pertandingan, AC Milan akan menghadapi Atalanta (15 Mei) di kandang sebelum menutup musim ini dengan bertandang ke markas Sassuolo (22 Mei). Sedangkan Inter Milan akan menghadapi Cagliari (16 Mei) dan Samdoria (22 Mei).


“Yuk kita doa sama-sama. Semoga AC Milan kalah lawan Inter Milan,” kata Ferdi Ariansyah.

Baca Juga: Inter Milan Kandaskan Udinese  Skor 2-1 Lautaro Martinez Jaga Asa Scudetto Seri A Liga Italia


Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X