• Minggu, 26 Juni 2022

Inter Milan vs Empoli Skor 4-2 Lautaro Martinez Bikin Prank Pendukung Empoli

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 02:14 WIB
Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (23/4/2022).(Reuters/Alessandro Garofalo) (inter.it)
Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (23/4/2022).(Reuters/Alessandro Garofalo) (inter.it)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jalannya pertandingan Inter Milan vs Empoli pada Jumat (06/05/2022) malam sempat membuat pendukung Inter Milan mengalami senam jantung. Pasalnya 2 x 45 jalannya pertandingan, Inter Milan menjalani dengan menang secara dramatis, dengan skor 4-2 untuk kemenangan Inter Milan. Lautaro Martinez menjadi tuah kemenangan untuk Inter Milan.

Laga Inter Milan vs Empoli, kedua tim untuk 10 menit pertama bermain imbang. Lautaro Martinez beberapa kali membuang kesempatan untuk dikonversi menjadi gol. Alih-alih bikin gol, justru gawang Inter Milan lebih dulu kebobolan dengan dua gol dari empoli di babak pertama, masing-masing diciptakan oleh pemain pinjaman Empoli dari Inter Milan, Pinanmonti di menit ke -15 dan Asllani di menit ke 2.  Hasil skor sementara 2-0 untuk Empoli.

Inter Milan sebenarnya berpeluang setelah gelandang serang Inter Milan, Barella dijatuhkan bek Empoli di kotak terlarang. Sayang wasit yang semula menunjuk titik putih, kemudian dibatalkan oleh VAR. Meski demikian, tak menyurutkan Lautaro Martinez dan kawan-kawan tetap masif menyerang lawan dan berhasil menang dengan skor 4-2, Inter Milan vs Empoli.

Baca Juga: Inter Milan Berharap AC Milan Tergelincir Menjamu Fiorentina

Tanda-tanda kemenangan Inter Milan lahir dari proses gol-gol dari Inter Milan. Dimulai pada menit ke 40, Ramagnoli berhasil membalas ketertinggalan Inter Milan melalui gol bunuh diri dari bek Empoli. Inter Milan kembali lanjut menyerang. Kali ini Lautaro Martinez yang menyamakan kedudukan skor 2-2, melalui sepakan dahsyat dan bersarang ke gawang Empoli. Gol dilanjutkan pada menit ke 64 dari kaki Lautaro Martinez.

Pelatih Inter Milan, Filippo Inzaghi kemudian melakukan pergantian pemain. Lautaro Martinez diganti oleh Edin Dzeko dan Joaquin Correa diganti oleh  Alexis Sanchez. Pergantian ini ternyata efektif.  Pada menit terakhir Alexis Sanchez berhasil menambah gol bagi Inter Milan, hasil dari umpan tarik Perisic. Skor 4-2 untuk kemenangan Inter Milan.  

Baca Juga: Chelsea Ngotot Boyong Romelu Lukaku, Inter Milan Dilanda Prahara

 

 

 

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X