• Rabu, 29 Juni 2022

Manchester City Move On, Fokus Raih Gelar Liga Inggris

- Jumat, 6 Mei 2022 | 06:05 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol
Para pemain Manchester City merayakan gol


PONTIANAK, insidepontianak.com – Usai dikandaskan Real Madrid dalam putaran kedua Semifinal Piala Champions, Manchester City mulai move on dan berfokus pada perebutan kasta teratas Liga Inggris.

Manchester City mau tak mau harus berjibaku di sisa laga untuk meraih kemenangan. Terlebih, untuk mengamankan posisinya sebagai pemegang puncak tertinggi liga terkuat dunia itu.

Manchester City pun tak boleh menganggap enteng sejumlah tim besar Liga Inggris yang juga menginginkan gelar surupa, pemenang Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca Juga: UEFA Larang Tim Sepak Bola Perempuan Rusia Ikut Kompetisi Sepak Bola di Eropa

Liverpool, Chelsea hingga Arsenal membuntuti Manchester City dalam perburuan top Liga Inggris, sehingga Pep Guardiola masih menata semangat para pemain untuk tetap stabil dalam pertandingan berikutnya.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com yang berjudul “Harus Bangkit Saat Terpuruk, Manchester City Kejar Gelar Liga Inggris

Manchester City mengalihkan fokusnya ke pengejaran gelar Liga Inggris meskipun mengalami keterpurukan.

Keterpurukan tersebut terjadi usai Manchester City berhadapan dengan Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis, 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Hingga menit ke-89 Manchester City berada di atas awan dengan keunggulan yang dimiliki dan peluang besar untuk ke babak final Liga Champions 2021-2022 dengan skor agregat 5-3 atas Real Madrid.

Namun, pada menit ke-90 dan 90+1, dua gol beruntun Real Madrid bersarang di gawang Manchester City.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X