• Rabu, 7 Desember 2022

Netizen Rame-rame Unfollow Akun Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:20 WIB
Potret kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Pinterest)
Potret kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Pinterest)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Hari ini, daftar pengikut Instagram Rizky Billar drastis berkurang dalam hitungan menit.

Terkuak pada Rabu (05/10/2022), pengikut Instagram Rizky Billar pasca mencuatnya kasus kekerasan yang dialami Lesti Kejora dalam rumah tangganya. Banyak netizen yang unfollow Rizky Billar.

Sampai saat ini akun Instagram Rizky Billar diikuti sebanyak 12 juta pengikut dan jumlah itu terus menurun dalam hitungan menit. Tampaknya banyak netizen yang unfollow Rizky Billar.

Sebaliknya, situasi berbeda terlihat di akun Instagram Lesti Kejora.

Pengikut pedangdut yang baru mengalami KDRT ini terus menanjak naik dalam hitungan menit. Terbaca dalam angka, pengikut Lesti Kejora ada sebanyak 26 juta pengikut. 

Baca Juga: Kasus KDRT Lesti Kejora, Orangtua Rizky Billar Diserang! Yudi Revan Beri Peringatan kepada Netizen

Melansir dari YT CTD Community, Rabu (5/10/2022), layar memperlihatkan akun Instagram Lesti Kejora atau @lestykejora dan akun Instagram Muhammad Rizky Billar atau @rizkybillar.

Nyata terlihat bagaimana pengikut akun Rizky Billar terus berkurang sejak mencuatnya kasus KDRT ke publik. Tak pelak, banyak netizen yang unfollow Rizky Billar.

Bahkan untuk melihat perubahan jumlah pengikut Lesti Kejora dan Rizky Billar, kedua akun pasangan suami istri ini ditayangkan secara bergandengan.

Terbaca di layar YT CTD Community, tayangan itu berjudul Live Follower Instagram Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tayangan ini menunjukkan bagaimana netizen ramai-ramai berhenti mengikuti akun instagram Rizky Billar. Namun sebaliknya gantian ramai-ramai mengikuti akun Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wilayah Jember Dilanda Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,2

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:21 WIB
X