• Rabu, 7 Desember 2022

HUT ke-77 TNI Digelar di Halaman Istana Merdeka, Berikut 10 Link Twibbon Untuk Ucapan Selamat

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, mengecek berbagai persiapan upacara HUT ke-77 TNI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 30 September 2022. Foto: BPMI Setpres/Kris
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, mengecek berbagai persiapan upacara HUT ke-77 TNI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 30 September 2022. Foto: BPMI Setpres/Kris

PONTIANAK, insidepontianak.com - Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) digelar di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Sebelum Pelaksaan, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, bersama segenap jajaran TNI dan kepolisian telah mempersiapkan peringatan HUT ke 77 TNI dengan matang.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono bersama Pak Kasum (Kepala Staf Umum TNI) beserta jajarannya, juga rekan-rekan kepolisian dari Polda Metro Jaya bergabung untuk mengevaluasi Sejauh mana Persiapan HUT TNI ke 77.

Baca Juga: Tes Psikologi: Apa Hal Pertama yang Terlihat? Cari Tahu Apa yang Hilang Dalam Hidup untuk Benar-benar Bahagia

Kasetpres Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa peringatan HUT ke 77 TNI ini juga akan dimeriahkan dengan defile pasukan TNI dan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

Defile tersebut akan dimulai dari depan Istana Merdeka sampai ke Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Setelah Upacar HUT TNI ke 77 yang digelar di Istana Merdeka, Dilanjutkan dengan defile sampai dengan Bundaran HI.

Untuk kelancaran acara tersebut, Kasetpres Mengatakan, nantinya pihak kepolisian melalui Polda Metro Jaya akan melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas.

Dikutib insidepontianak dari situs resmi presidenri.go.id “kami harap seluruh masyarakat pada tanggal 5 Oktober bisa memaklumi bahwa ini adalah acara HUT TNI dan kegiatan masyarakat bisa berjalan seperti biasa,” jelas Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono.

“Nanti arus lalu lintas diatur oleh rekan-rekan dari kepolisian, dari Polda Metro Jaya,” lanjutnya

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wilayah Jember Dilanda Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,2

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:21 WIB
X