• Rabu, 7 Desember 2022

Mesut Ozil dan Barcelona Turut Berduka Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:23 WIB
Eks gelandang Arsenal, Mesut Ozil turut prihatin dan berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa kerusuhan di stadion Kanjuruhan. (Insidepontianak.com/Ist)
Eks gelandang Arsenal, Mesut Ozil turut prihatin dan berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa kerusuhan di stadion Kanjuruhan. (Insidepontianak.com/Ist)

JAKARTA, insidepontianak.com - Tragedi yang terjadi setelah laga Arema FC melawan Persebaya, menjadi perhatian publik. Kekalahan Arema FC diduga menjadi pemicu kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam.

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, usai pertandingan Arema Melawan Persebaya Surabaya turut mendapat perhatian banyak pihak, salah satunya disampaikan pemain bola dunia, Mesut Ozil.

Eks gelandang Arsenal yang akrab disapa Ozil turut prihatin dan berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Tangki Stasiun Pengisian Solar di Pelabuhan Pelindo Cilegon Terbakar, Kapolres Jelaskan Kronologinya

"Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi TUHAN,” tulis Ozil di akun Twitter miliknya, Minggu, (02/10/22)

Ozil juga menyertakan bendera Indonesia dan emotikon hati terbelah dan tangan menadah. Ia juga menulis tanda tagar #KanjuruhanStadium.

Selain itu, ucapan duka juga disampaikan bek Timnas Spanyol, Segio Ramos yang saat ini juga berseragam PSG. Ia menuliskan ungkapan kebersamaanya kepada korban kerusuhan di stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Korban Meninggal Dunia Tragedi Stadion Kanjuruhan Terus Bertambah, Total saat Ini 174 Orang

“Heartbreaking. Our thoughts are with the victims and their families, #Indonesia” tulis eks pemain Real Madrid itu di akun Twitter miliknya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wilayah Jember Dilanda Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,2

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:21 WIB
X