• Rabu, 7 Desember 2022

Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Sampaikan Duka Mendalam, Bangun Posko Crisis Center

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:42 WIB
Suporter Arema FC memasuki lapangan setelah tim yang didukungnya kalah dari Persebaya dalam pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).  (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pras)
Suporter Arema FC memasuki lapangan setelah tim yang didukungnya kalah dari Persebaya dalam pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pras)

MALANG, insidepontianak.com - Manajemen Arema FC menyampaikan duka mendalam atas jatuhnya korban jiwa akibat kerusuhan antara pendukung usai laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/1/2022) malam.

Manajemen Arema memastikan memberikan santunan bagi keluarga korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan yang meningga akibat insiden tersebut.

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," terang Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dikutip dari website Aremafc.com.

Baca Juga: Kronologi Kerusuhan Stadion Kanjuruhan, Suporter Lemas Bergelimpangan hingga Teriakan dan Tangisan Wanita

Saat ini, Manajemen Arema FC juga akan membentuk posko crisis center untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

Manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

"Manajemen Arema FC siap memberikan santunan. Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pascamusibah agar banyak yang diselamatkan," terangnya.

Baca Juga: Tragedi di Stadion Kanjuruhan Jadikan Indonesia Peringkat 2 Pertandingan Sepak Bola Paling Mematikan di Dunia

Diberitakan sebelumnya, pertandingan antar- Arema FC melawan Persebaya Surabaya, menewaskan ratusan suporter. 

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wilayah Jember Dilanda Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,2

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:21 WIB
X