• Rabu, 7 Desember 2022

Diduga Melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Rizky Billar Terancam di Penjara

- Kamis, 29 September 2022 | 23:40 WIB
Lesty Kejora dan Rezki Bilar. (@lestykejora/Instagram.com)
Lesty Kejora dan Rezki Bilar. (@lestykejora/Instagram.com)

JAKARTA, insidepontianak.com - Rizky Billar terancam di penjara, karena diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

KDRT ada sanksinya. Karenanya, akibat diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, tentu saja bisa membuat Rizky Billar terancam di penjara.

Pangkal penyebab KDRT belum diketahui, sudah ada laporan ke polisi. Bila KDRT memang terjadi, Rizky Billar terancam di penjara, karena Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Baca Juga: Doa Sholat Dhuha dan Artinya, Mari Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

Artis dangdut pesohor Lesti Kejora jadi sorotan, usai disebut menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga oleh suaminya Rizky Billar.

Rizky Billar dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut diduga terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti yang melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, diisukan telah memergoki suaminya tengah bersama perempuan lain alias berselingkuh.

Sejauh ini penyidik masih mendalami bukti-bukti maupun saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor, seperti dilansir dari pmjnews.com.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," jelas Nurma, Kamis (29/9/2022).

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wilayah Jember Dilanda Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,2

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:21 WIB
X