• Sabtu, 1 Oktober 2022

Akui Ibunya Ambil Tiga Cokelat dan Dua Shampo, Anak Pengutil Cokelat di Alfamart Tangsel Minta Maaf

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:47 WIB
Anak dari pelaku pengutil cokelat yang ancam laporkan pegawai Alfamart UU ITE menyampaikan permohonan maaf. (Insidepontianak.com/tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)
Anak dari pelaku pengutil cokelat yang ancam laporkan pegawai Alfamart UU ITE menyampaikan permohonan maaf. (Insidepontianak.com/tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anak pengutil cokelat yang sempat mengancam pegawai Alfamart, di Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, mengakui ibunya telah mengambil tiga buah cokelat dan dua shampo.

"Dengan ini, saya mengakui ibu saya telah mengambil tiga buah cokelat dan dua buah shampo," kata perempuan berkacamata dalam tayangan video berdurasi 1,37 detik, yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: WHW Komitmen Bangkitkan Nilai Tambah Hasil Mineral lewat Penguatan Kapasitas Tenaga Kerja Lokal

Perempuan itu mengaku sebagai anak pelaku. Selain melakukan pencurian, ia juga mengakui ibunya telah melakukan pengancaman terhadap pengawai Alfamart bernama Amelia.

"Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarga," terangnya.

Baca Juga: Update Harga Bahan Pokok di Pontianak Selasa 16 Agustus 2022

Selain itu, perempuan itu juga turut meminta maaf kepada manajemen Alfamart secara menyeluruh. Sebagaimana diketahui, kasus pengancaman karyawan Alfamart itu sempat viral di media massa.

Kasus ini bermula saat seorang pegawai Alfamart memergoki adanya pencurian lalu justru mendapat ancaman tindak pidana UU ITE.

Baca Juga: Hasil Liverpool Vs Crystal Palace Berbagi Angka, Klopp Tetap Bangga Tim Bermain Menyerang

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengacara Hotman Paris Bocorkan Lima Jurus Kaya, Mau?

Kamis, 29 September 2022 | 17:35 WIB
X