• Jumat, 12 Agustus 2022

Perjalanan Spiritual Miss International Kevin Lilliana Putri Indonesia Lingkungan 2017

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:09 WIB
Miss International 2017 Kevin Lilliana di acara media gathering Donna Prive, Jakarta, Jumat (5/8/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)
Miss International 2017 Kevin Lilliana di acara media gathering Donna Prive, Jakarta, Jumat (5/8/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

JAKARTA, insidepontianak.com - Sama seperti banyak orang yang terkurung di dalam rumah saat awal pandemi COVID 19.

Rasa gundah juga dialami oleh Kevin Lilliana, peraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang memenangi kontes kecantikan Miss International pada tahun yang sama.

Proses adaptasi yang ia lalui di masa pandemi bukan cuma soal hidup dengan ruang gerak yang terbatas di tengah keresahan atas virus corona yang tak terlihat, tetapi juga belajar menjadi seorang istri dan calon ibu.

Baca Juga: Siswa SMPN 4 Bengkayang Belajar di Lantai, Pengamat: Tagline Bupati Darwis Bangun SDM Unggul Tak Sesuai

Momen pandemi membuatnya melewati perjalanan spiritual, mendekatkan diri kepada Tuhan dan membuat Kevin memutuskan untuk menutup aurat.

"Setelah menikah pada Februari 2020, terjadi pandemi, lalu aku hamil. Perubahan yang kurasakan adalah pandemi, menjadi istri dan ibu," kata Kevin di Jakarta, Jumat.

Gaya hidupnya betul-betul berubah. Sebelum menikah, perempuan kelahiran 5 Januari 1996 ini lekat dengan aktivitas kontes kecantikan serta menjalani profesi sebagai pembawa acara berita di stasiun televisi swasta.

Setelah menikah dan memutuskan fokus untuk keluarga, pandemi membuatnya tak bisa bepergian kemana-mana. Pada saat yang sama, dia pun menjalani proses kehamilan, sebuah pengalaman baru.

Baca Juga: Imbas Kunjungan Nancy Pelosi ke Taiwan, China Batalkan Beberapa Kerja Sama dengan Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemensos Kaji Ulang Peraturan Penyaluran Bansos

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X