• Jumat, 12 Agustus 2022

Terseret Gelombang di Pantai Batu Gong, Anak 11 Tahun Ditemukan Meninggal

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:58 WIB
Tim SAR Kendari evakuasi jenazah bocah 11 tahun yang terseret ombak saat mandi di Pantai  Batu Gong. (Insidepontianak.com/Antara)
Tim SAR Kendari evakuasi jenazah bocah 11 tahun yang terseret ombak saat mandi di Pantai Batu Gong. (Insidepontianak.com/Antara)

KENDARI, insidepontianak.com – Seorang anak bernama Aisyah (11) yang hilang terseret gelombang di Pantai Batu Gong Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara ditemukan meninggal, Senin (27/6/2022).

Korban sebelumnya dinyatakan hilang terseret gelombang di Pantai Batu Gong pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Polsek Makasar Bina Pelaku Tawuran Lewat Turnamen, Dulu Lempar Batu, Sekarang Adu Bakat

"Korban ditemukan pada pukul 10.23 WITA, oleh Tim SAR gabungan sekitar 90 meter arah timur dari lokasi terakhir korban dilaporkan hilang," kata Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dikutip dari Antara.

Aris Sofingi menyabutkan, jenazah anak bernama Aisyah itu sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari.

Baca Juga: Dolar Bertahan Didukung Investor yang Khawatir tentang Resesi

Aris Sofingi mengatakan,pencarian korban melibatkan tim penyelamat dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, kepolisian, dan Universitas Halu Oleo Kendari serta keluarga korban dan warga.

Aisyah dilaporkan terseret gelombang dan tenggelam saat berenang bersama dua temannya kurang lebih 50 meter dari bibir Pantai Batu Gong pada Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 15.10 WITA.

Baca Juga: Mobil Listrik Nio Jatuh dari Lantai Tiga Gedung Saat Uji Coba Berkendara

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemensos Kaji Ulang Peraturan Penyaluran Bansos

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X