• Jumat, 12 Agustus 2022

Warga Jembatan Merah Temukan Mayat Korban Banjir Bandang Pamijahan Bogor di Sungai Cisadane

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:58 WIB
Mayat Ilustrasi
Mayat Ilustrasi

TANGGERANG, insidepontianak.com - Mayat inisial YJ (48) ditemukan warga mengambang di Sungai Cisadane, tepatnya di Jembatan Merah, Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Identitas mayat YJ diketahui warga Kampung Cemplang, Kelurahan Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Diketahui, mayat tersebut merupakan korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Rabu (23/6/2022) malam.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan jasad korban pertama kali dilaporkan warga yang berkegiatan di Sungai Cisadane.

Baca Juga: Warga Pasiran Singkawang Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Membusuk

"Piket Reskrim Polsek Tangerang menerima telepon dari saksi yang sedang melakukan latihan arum jeram, memberitahu telah ditemukan mayat di Kali Cisadane," ungkap Sujana, dikutip insidepontianak dari pmjnews, , Jumat (24/06/2022).

Mendapat laporan tersebut, lanjut Jana, anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan korban telah meninggal dan jenazahnya langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Mayat Pria Berbaju Merah di Rawa Persawahan Kubu Raya Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Mencuri

 

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemensos Kaji Ulang Peraturan Penyaluran Bansos

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:01 WIB
X