• Sabtu, 25 Juni 2022

KAHMI Sanggau: Sosok Viryan Aziz Jadi Inspirasi Tokoh Muda Kalbar

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:35 WIB
Viryan Aziz semasa hidup dikenal sebagai sosok menginspirasi, terutama tokoh muda di Kalbar
Viryan Aziz semasa hidup dikenal sebagai sosok menginspirasi, terutama tokoh muda di Kalbar


SANGGAU, insidepontianak.com - Meninggalnya Viryan Aziz mantan Komisioner KPU RI, meninggalkan duka yang mendalam bagi Presedium Majelis Daerah KAHMI Sanggau, Kalimantan Barat.

"Viryan Aziz adalah senior yang cerdas, energi dan murah hati. Sekarang beliau sudah tiada," kata Presedium MD KAHMI Sanggau, Budi Yanuardi, Sabtu (21/5/2022).

Budi Yanuardi mengatakan, KAHMI Sanggau telah kehilangan tokoh muda Kalbar yang menjadi inspirasi banyak orang.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Mana Matahari Pilihanmu dan Temukan Rahasia Terdalam Diri yang Mengejutkan

"Kita doakan beliau, bang Viryan Aziz. Semoga lelah dan perjuangannya semasa hidup, menjadi ladang amal beliau," ucap Budi Yanuardi.

Budi Yanuardi, seniornya itu meninggalkan dunia mendadak dengan umur yang relatif muda akibat sakit yang dideritanya itu.

"Saya atas nama pribadi maupun seluruh pengurus KHAMI Sanggau, turut berduka cita. Semoga beliau husnul khatimah," pungkas Budi Yanuardi.

Diketahui, Viryan Azis pernah menjadi Anggota KPU periode 2017-2022 dan  meninggal dunia di RS. Abdi Waluyo Jakarta Sabtu (21/5/2022) subuh tadi.

Jenazah akan dibawa ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat pagi ini. Menurut keterangan sahabat, jenazah sudah dibawa ke Bandara Soekarno Hatta Tangerang untuk diberangkatkan ke Kota Pontianak.

Di Kota Pontianak, akan ada pelepasan jenazah di Balai Petiti kantor Gubernur Kalimantan Barat langsung dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala BNPB Tinjau Penanganan PMK di Jatim

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:24 WIB
X