• Sabtu, 25 Juni 2022

Jawab Penasaran Publik, Erick Thohir Siap Turun Tangan Cari Lokasi Asli KKN di Desa Penari

- Jumat, 20 Mei 2022 | 07:09 WIB
Erick Thohir (net)
Erick Thohir (net)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Kabar publik masih penasaran dengan lokasi asli KKN di Desa Penari sampai juga di telinga Menteri BUMN Erick Thohir. Bahkan sang menteri ini siap turun tangan mencari lokasi KKN di Desa Penari tersebut.

Dalam pekan-pekan penayangan film KKN di Desa Penari, publik masih penasaran di mana lokasi asli film yang diangkat dari kisah nyata yang sempat viral. Ini pun menimbulkan penasaran sang menteri, Erick Thohir.

Berhembus kabar lokasi asli adalah Rowo Bayu yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Adik Amber Heard Bersaksi Johnny Depp Pernah Jambak dan Pukul Kakaknya

Erick Thohir pun kabarnya akan mendatangi Rowo Bayu yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur tersebut guna menjawab misteri lokasi itu.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Erick Thohir Turun Tangan Cari Tahu Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Akan Datang ke Banyuwangi”.

Lokasi asli KKN di Desa Penari menimbulkan tanda tanya besar di tengah masyarakat sejak kisah itu viral di media sosial dua tahun lalu.

Spekulasi demi spekulasi bermunculan terkait lokasi asli KKN di Desa Penari yang kisahnya kini telah dijadikan sebagai film.

Salah satu lokasi yang disebut-sebut melatarbelakangi kisah KKN di Desa Penari adalah Rowo Bayu yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Rowo Bayu dan kisah KKN di Desa Penari tak hanya menarik perhatian publik pada umumnya, melainkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala BNPB Tinjau Penanganan PMK di Jatim

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:24 WIB
X