• Minggu, 26 Juni 2022

Penyiksaan Hewan, Warganet Laporkan Dugaan Sodomi Kucing di Jakarta

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:37 WIB
Dokter sedang menangani Mimin, kucing liar yang diduga menjadi korban sodomi kucing di Jakarta. Pelaku bisa dijerat pasal penyiksaan hewan.   (Twitter @raviopatra)
Dokter sedang menangani Mimin, kucing liar yang diduga menjadi korban sodomi kucing di Jakarta. Pelaku bisa dijerat pasal penyiksaan hewan. (Twitter @raviopatra)

JAKARTA, insidepontianak.com - Seorang warganet melaporkan kasus dugaan sodomi kucing di Jakarta. Pelaku yang disebut sebagai tukang tambal ban melakukan penyiksaan hewan hingga mati.

Laporan penyiksaan hewan itu disampaikan Ravio Patra melalui akun Twitter pribadi @raviopatra. Pelaku diduga melakukan sodomi kucing di lokasi tak jauh dari rumahnya di Jakarta.

Menurut Ravio, penyiksaan hewan dengan cara sodomi kucing itu telah ia konfirmasi ke beberapa saksi. Prilaku aneh menyiksa hewan kerap ditemui di kota-kota besar seperti Jakarta.

Dalam utasan yang diunggah Ravio 3 hari lalu, dia menyebut membawa seekor kucing yang diduga disiksa oleh seseorang ke dokter hewan.

Kucing tersebut dalam kondisi mengenaskan, dengan dubur berdarah dan muka luka-luka diduga akibat dipukul. 

"Gue dapat laporan tukang tambal ban menyodomi dan menyiksa kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting," kata Ravio.

Ravio menyertakan foto seekor kucing belang putih, kuning dan hitam yang menderita luka di dubur dan muka.

Setelah diperiksa dokter hewan, kucing tersebut diketahui menderita luka pendalaman di dubur, luka pelebaran pada vagina, dan menderita dehidrasi berat.

Kucing liar tanpa nama yang kemudian diberi nama Mimin oleh Ravio itu juga dicurigai terinfeksi virus.

"Sangat mungkin dia mengalami sakit lain-lain ini karena tubuh drop parah akibat megalami sodomi dan penyiksaan," kata Ravio.

Halaman:

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

Banjir di Muara Enim Rendam Ratusan Rumah Warga

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:58 WIB
X