• Sabtu, 21 Mei 2022

Sadis, Anak Kandung Penggal Kepala Ayah Sendiri di Sajingan Kecil Kabupaten Sambas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:21 WIB
Polisi menangkap seorang pemuda yang bunuh ayah kandunya di Sajingan Kecil, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Jumat (13/5/2022) (Insidepontianak.com?Ist)
Polisi menangkap seorang pemuda yang bunuh ayah kandunya di Sajingan Kecil, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Jumat (13/5/2022) (Insidepontianak.com?Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Seorang pemuda di Sajingan Kecil, Kecamatan Sejangkung, Kabuten Sambas, membunuh ayah kandungnya sendiri, Jumat (13/5/2022).

Informasi yang dihimpun Insidepontianak.com, pemuda tersebut memenggal kepala sang ayah dalam kondisi mabuk, lantaran marah karena sang ayah tak mau memberikannya uang yang dipinta.

Baca Juga: Polres Sanggau Menetapkan Tersangka Pencurian dan Pembunuhan Karyawan PT CNIS

Saat ini, kasus pembunuhan ini sedang ditangani Satreskrim Polres Sambas. Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Sutrisno membenarkan peristiwa itu.

Namun, ia belum merinci keronologis kejadian pembunuhan sadis tersebut. Sebab, saat ini anggotanya masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Karyawan PT CNIS Sanggau Menyesali Perbuatannya

"(Kami) masih melakukan pemeriksaan," katanya AKP Sutrisno kepada Insidepontianak.com singkat.

Foto danvideo peristiwa pembunuhan sadis itu, kini viral di media sosial. Dari video yang bertebaran, terlihat leher korban putus, dan telah dijahit kembali oleh tenaga medis di Puskesmas Sejangkung.

Baca Juga: GAPKI Kalbar Kutuk Pencurian Sawit Berujung Pembunuhan di Sanggau Dampak dari Loading Ramp

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X