• Sabtu, 21 Mei 2022

Lewat Twitter Desta Melamar Gantikan Drumer Band Yogyakarta Sheila on 7

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:57 WIB
Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 baru saja ditinggal pergi sang drumer, Brian. Melalui cuitan Twitter, mantan drumer Club 80's, Deddy Mahendra Desta megajukan diri untuk menggantikan.  (Twitter @sheilaon7)
Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 baru saja ditinggal pergi sang drumer, Brian. Melalui cuitan Twitter, mantan drumer Club 80's, Deddy Mahendra Desta megajukan diri untuk menggantikan. (Twitter @sheilaon7)

Lewat Twitter Desta Melamar Gantikan Drumer Band Yogyakarta Sheila on 7

JAKARTA, insidepontianak.com - Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 resmi ditinggal drumer, Brian Kresno Putro. Mantan penggebuk drum Club 80’s, Deddy Mahendra Desta, mengajukan lamaran lewat Twitter.

Pengajuan diri menggantikan posisi Brian di Sheila on 7, disampaikan Desta lewat akun Twitter-nya @Desta80s. Desta mungkin merasa punya chemistry yang nyambung dengan band asal Yogyakarta itu.

Lewat unggahan Twitter, Desta bahkan mengajak 2 personel Sheila on 7, Duta dan Eros yang saat ini berada di Yogyakarta untuk bertemu.

“Sip... mulai ngapalin lagu-lagu nya berarti. Meeting dulu deh kita @Duta507, @erosscandra biar enak,” kata Desta dalam unggahan Twitter-nya.

Banyak yang tidak menanggapi serius unggahan Desta. Setelah keluar dari Club 80’s, Desta dikenal lebih sering melucu di TV atau YouTube dibanding serius bermain musik.

Salah seorang warganet mengomentari ‘lamaran’ Desta itu dengan menyebut dia lebih cocok menjadi basis band Salah on 7. “Tolong Desta jadi basis di Salah on 7 aja,” kata @mk_anam.   

Kabar keluarnya Brian dari Sheila on 7 dikonfirmasi Adam Subarkah, pemain bas grup asal Yogyakarta itu.

Tapi Adam tidak menjelaskan secara jelas alasan Brian keluar dari band yang telah menelurkan jutaan kopo almbum tersebut.

“Kenapanya saya nggak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya (Brian) sudah tidak di Sheila (on 7) lagi,” kata Adam.

Halaman:

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

X