• Sabtu, 21 Mei 2022

Piala Kapolri Festival Musik Bhayangkara Yuk Daftar Ada Hadiah Ratusan Juta

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:03 WIB
Festival Musik Bhayangkara 2022 (polri.go.id)
Festival Musik Bhayangkara 2022 (polri.go.id)

JAKARTA, insidepontianak. com - Mabes Polri menggelar lomba Festival Musik Bhayangkara 2022. Lomba ini akan memperebutkan piala Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Untuk Festival Musik Bhayangkara 2022, selain Piala Kapolri, panitia juga menyediakan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Pendaftaran Festival Musik Bhayangkara 2022 Piala Kapolri saat ini masih dibuka. Dan tercatata jumlah peserta sementara ada 210 peserta.

"Peserta yang sudah mendaftar ada 210 peserta dari seluruh Polda dan jajaran. Terkait pendaftaran, masih dibuka hingga 14 Mei 2022," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip insidepontianak dari pmjnews, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Pasca-Kapolri Janji Tuntaskan PETI, Dua Kapolres di Hulu Kalbar Dimutasi

Gatot lantas mengajak seluruh musisi jalanan yang memiliki karakteristik musik yang unik untuk ikut serta dalam perlombaan tersebut. Mereka dapat mendaftarkan diri melalui website resmi Tribrata News Polri.

"Bagi para musisi jalanan yang punya karakter musik dan akan mendaftar dapat melakukan pendaftaran melalui website www.tribratanewspolri.go.id," tukas Gatot.

Baca Juga: Dewan PDIP Kalbar Desak Kapolri Proses Hukum Edy Mulyadi Si Penghina Kalimantan

 

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

X