• Minggu, 26 Juni 2022

Pemkab OKI Bentuk Tim Adhoc Kasus Oknum Pejabat ASN OKI Mengaku Lajang

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:29 WIB
Polwan yang laporkan suaminya yakni oknum ASN Pemkab OKI yang diduga lakukan kasus penipuan dan perselingkuhan (Palembangkulukilir)
Polwan yang laporkan suaminya yakni oknum ASN Pemkab OKI yang diduga lakukan kasus penipuan dan perselingkuhan (Palembangkulukilir)

Sumatra Selatan, insidepontianak.com – Pemkab OKI (Ogan Komering Ilir) sudah membentuk tim adhoc untuk mengusut atas laporan Briptu Suci Darma, Polwan di Polda Sumsel merasa ditipu oleh suaminya, pejabat ASN Pemkab OKI, Damsir Khalik Malik, saat menikah mengaku lajang

Briptu Suci Darma merasa sang suami dianggap telah menipu dan menduga menjalin perselilngkuhan terhadap staf sendiri. Padahal saat menikah, si oknum pejabat ASN Pemkab OKI, Damsir Khalik Malik ini mengakunya masih lajang.

Kasus penipuan dan dugaan perselingkuhan oleh oknum pejabat ASN Pemkab OKI ini terbongkar setelah dalam postingan di media sosial instagram akun @sucidrma disebutkan oknum pejabat ASN Pemkab OKI tersebut menjabat sebagai kasubag protokol Bupati OKI, bernama Damsir Khalik Masri yang menipu dirinya saat menikah mengaku lajang.

Dalam postingan tersebut, sang istri menggunggah laporan di Polda Sumsel. Sontak atas postingan di media sosial membuat kehebohan masyarakat dan Pemkab OKI.

" Kita telah menerima laporan sejak April lalu dan telah kita tindaklanjuti, " kata Inspektorat Pemkab OKI, Endro Suarno. Dikutip insidepontianak dari infosumsel.id, dengan judul “ Pemkab OKI Lakukan Investigasi Dugaan Perselingkuhan Oknum Pejabat ASN yang Dilaporkan Polwan ke Polda Sumsel

Tindaklanjuti yang dilakukan Pemkab OKI atas dugaaan perselingkuhan dan penipu yang dilakukan oknum pejabat ASN di OKI yang dilaporkan ke Polda Sumsel oleh anggota Polwan bernama Briptu Suci Darma dengan membentuk tim pemeriksa adhoc yang terdiri dari unsur Inspektorat, kepegawaian dan atasan langsung yang bersangkutan.

Baca Juga: Oknum ASN Terjerat Narkoba, Wabup Rizal Ingatkan Konsekuensinya

“Hukuman disiplin adalah hukuman yang dijatuhkan kepada PNS karena melanggar peraturan disiplin mulai dari hukuman ringan hingga berat,” terang dia.

Baca Juga: Polisi Tangkap Delapan Pengedar Narkoba di Bengkayang, Satu Oknum ASN?

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Infosumsel.id

Tags

Terkini

Banjir di Muara Enim Rendam Ratusan Rumah Warga

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:58 WIB
X