• Minggu, 26 Juni 2022

Heboh! Model Rusia Pose Telanjang di Pohon Suci Bali

- Kamis, 5 Mei 2022 | 15:23 WIB
Foto model Rusia, Alina Yogi foto telanjag di situs pohon suci di Bali. Tindakannya membuat heboh media sosial nasional. (IG @alina_yogi)
Foto model Rusia, Alina Yogi foto telanjag di situs pohon suci di Bali. Tindakannya membuat heboh media sosial nasional. (IG @alina_yogi)

DENPASAR, insidepontianak.com - Model Rusia, Alina Yogi membuat heboh dunia maya, setelah pose telanjang-nya di salah satu situs suci di Bali tersebar di media sosial.  

Spiritual healer yang dikenal sebagai foto model Rusia ini melakukan pose telanjang pada pohon suci di Pura Babakan, Marga Tabanan, Bali. Kelakuan heboh Alina dikecam oleh warga Bali.

Pose telanjang Alina di situs suci umat Hindu di Bali itu menodai kesakralan tempat tersebut. Apalagi jika tujuan sang foto model Rusia ini hanya mencari sensasi dan membuat heboh.

Berita heboh itu tersiar setelah model Rusia Alina Yogi mengunggah sendiri foto telanjang-nya di akun instagram @alina_yogi. Sontak hal itu langsung membuat heboh jagat maya.

Alina tampak berpose tanpa pakaian di pohon yang diperkirakan berusia 700 tahun.

Alina Yogi menulis keterangan bahwa dia dapat mendengar ‘suara’ pohon tua itu. Bukan hanya mendegar, Alina mengaku mendapat izin untuk masuk merasakan ruh pohon.

“Listen up... Can you hear that? There is not only your voice inside you. Your ancestors voice is there. They are on your blood, soul, appearence. Sometimes they think and talk through you.”

Setelah dikecam sana-sini, perempuan yang mengklaim sebagai penyembuh spiritual itu mengajukan permintaan maaf.

Salah satu unggahan foto menunjukkan Alina mengenakan baju serba putih menjalani ritual penghormatan di pohon yang digunakannya sebagai objek foto.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu dan tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apapun.”

Halaman:

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

Banjir di Muara Enim Rendam Ratusan Rumah Warga

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:58 WIB
X