• Minggu, 26 Juni 2022

Viral Aksi Pria Berambut Gondrong Mencoba Aksi Perampokan Pengendara Mobil di Mall Puri Indah

- Rabu, 4 Mei 2022 | 13:15 WIB
Pria dengan rambut gondrong dan bertopi terekam hendak melakukan aksi perampokan kepada salah satu pengendara mobil di kawasan Mall Puri Indah  (Instagram/ Jktnewss)
Pria dengan rambut gondrong dan bertopi terekam hendak melakukan aksi perampokan kepada salah satu pengendara mobil di kawasan Mall Puri Indah (Instagram/ Jktnewss)

JAKARTA, insidepontianak.com – Aksi nekad seorang penengendara motor sedang ngebut, lalu tiba-tiba menghadang pengemudi mobil di kawasan Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta. Aksi pengendara motor ini diduga sedang melakukan percobaan perampokan terhadap mengemudi mobil, mendadak viral di media sosial.

Kejadian aksi perampokan ini terekam sebuah video dan viral di media sosial di kawasan Mall Puri Indah itu berlangsung, Rabu (04/05/2022).

Pengendara motor yang mencoba memberhentikan mobil itu memiliki ciri berambut gondrong dan mengenakan topi itu tampak jelas sedang hendak melakukan perampokan dan terekam dalam video kemudian diunggah di media sosial langsung viral, lokasinya di Mall Puri Indah

Sang perampok memilih turun dari motor lalu memakirkan tepat berada di depan mobil. Si Perampok lalu mengelilingi mobil tersebut sambil berkata-kata dengan nada tinggi. Beruntung pengemudi mobil tidak membukakan pintu dan keluar.

"Hati-hati guys baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mall Puri Indah-Kembangan Jakarta Barat," tulis keterangan dalam video viral.

Baca Juga: Viral, Greenpeace Hadang Kapal Pertamina dari Rusia

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno Apri Dwijayanto mengatakan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku percobaan perampokan.

"Pelaku sudah kami amankan," kata Reno, Rabu (4/5/2022), dikutip pmcnews.

Hanya saja, ia belum mau menjelaskan lebih rinci identitas dari terduga pelaku percobaan perampokan. Begitu juga dengan motifnya lantaran masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan masih kami lakukan klarifikasi dan masih didalami," jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Tags

Terkini

Banjir di Muara Enim Rendam Ratusan Rumah Warga

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:58 WIB
X