• Minggu, 26 Juni 2022

Puan Maharani Target PDI Perjuangan Menang Pemilu 2024, Jadi Partai Pertama Hattrick

- Jumat, 29 April 2022 | 23:34 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (Insidepontianak.com/Ist)
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (Insidepontianak.com/Ist)


WONOGIRI, insidepontianak.com
- Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani targetkan partainya memenangkan Pemilu 2024, dan menargerkan PDI Perjuangan jadi satu-satunya partai hattrick pemenang Pemilu.

Untuk mencapai target itu, Puan Maharani pun mengajak seluruh kader merapatkan barisan melakukan kerja-kerja politik, untuk menghadapi Pemilu 2024. Agar kemenangan bisa dicapai.

Puan Maharani menyebut, kunci kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024, yaitu kekompakan. Karena itu, mulai sekarang, seluruh kader harus bersinergi. Melakukan kerja politik nyata. Seperti, turun langsung ke lapangan membantu masyarakat yang butuh pertolongan.

Baca Juga: Puan Maharani Dorong Objek Wisata The New Kemukus Jadi Ikon Baru Kabupaten Seragen

Pernyataan ini disampaikan Puan Maharani saat berkunjung ke kantor DPC PDI Perjuangan di Wonogiri, Selasa (26/04).

“Kalau Wonogiri punya target, DPR RI juga punya target, nasional juga, saya punya target. Bayangin gimana PDI Perjuangan kalau ini bisa terjadi. InsyaAllah satu-satunya partai yang pernah hattrick menang 3 kali berturut-turut,” kata Puan Maharani yang juga ketua DPR RI.

Puan Maharani menegaskan, kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024, harus direbut. Baginya ambisi PDI Perjuangan memenangkan Pemilu 2024, semata supaya bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

“Kalah itu nggak enak. Nggak enaknya bukan karena tidak bisa bermewah-mewah. Tapi kita jadi nggak bisa berbuat apa-apa. Dan mau melakukan sesuatu untuk rakyat jadi tak segampang sekarang (red, saat berkuasa),” tutur Puan Maharani.

“Kalau kita menang, eksekutif sama legislatifnya kompak. Kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk rakyat,” timpalnya.

Baca Juga: Puan Maharani Desak Pemerintah  Pastikan Bantuan Sampai kepada yang Berhak

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Muara Enim Rendam Ratusan Rumah Warga

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:58 WIB
X