• Selasa, 28 Juni 2022

Alfamart Jatake Dirampok, 5 Pegawai Disandera Gerombolan Bersenjata Tajam

- Rabu, 20 April 2022 | 16:05 WIB
Perampokan Alfamart
Perampokan Alfamart

JAKARTA, insidepontianak.com - Perampokan terjadi di minimarket Alfamart, Jalan Gatot Subroto, Jatake, Tagerang, Rabu (20/4/2022). Terjadi baku tembak antara polisi dengan para perampok.

Perampokan tersebut terekam kamera CCTV yang berada di dalam minimarket. Dalam rekaman cctv yang dibagikan akun Twitter, About Tangerang @AboutTNG, terlihat sekitar 4 orang berpakaian hitam dan bersenjata tajam masuk ke minimarket.

Perampok menggiring seorang pegawai Alfamart sambil menodongkan senjata tajam. Para perampok dikabarkan menyandera 5 pegawai minimarket Alfamart.

Tidak lama berselang polisi mengepung Alfamart tersebut. Suara letusan senjata terdengar dari halaman parkir.

Melalui rekaman video amatir yang diunggah @AboutTNG, terdengar petugas memerintahankan warga yang berada dekat lokasi untuk tiarap, menghindari peluru nyasar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengonfirmasi perampokan dan penyanderaan pegawai Alfamart tersebut. “Betul, terjadi pencurian dengan kekerasan,” kata Zulpan seperti dikutip CNNIndonesia, Rabu (20/4/2022).

Namun Kombes Zulpan belum merinci kronologi kejadian, termasuk kondisi para korban yang disandera. “Polisi masih mengejar para pelaku,” kata Kombes Zulpan. (*)

Editor: Haksoro

Tags

Terkini

X