• Sabtu, 3 Desember 2022

UNISMA Canangkan Tagline Continuous Improvement di Pascasarjana

- Kamis, 31 Maret 2022 | 13:55 WIB
Rakor Unisma
Rakor Unisma

MALANG, insidepontianak.com – Universitas Malang (UNISMA) canangkan tagline continuous improvement di pascasarjana. Tagline itu diharapkan menjadi motifasi untuk memajukan sistemtem perkuliahan.

"Jangan hanya stabil, atau stagnan. Tapi harus ada kemajuan yang berkelanjutan atau continuous progress atau continuous improvement. Jadi kita harus bekerja lebih keras, setiap saat, harus ada kegiatan unggulan untuk kemajuan berkelanjutan," pesan Rektor Unisma, Prof Maskuri, dalam sambutannya di acara tasyakuran di Pascasarjana atas berdirinya prodi Magister Pendidikan Matematika dan akreditasi sangat baik Magister Pendidikan Bahasa Inggris, di aula lantai 3 Pascasarjana, Rabu (30/3/2022).

Acara tasyakuran itu, diawali dengan istighotsah. Turut dihadiri Wakil Rektor 1, Prof Junaidi Mistar serta Dewan Pembina Yayasan, Muchtar Data, Pengawas Yayasan, Ilyas Tohari, para Kepala Prodi di lingkungan Pasca.

Acara yang berlangsung gayeng itu dihadiri pula oleh beberala guru besar Prodi Bahasa Inggris, guru besar Prodi Magister Matematika, pejabat universitas dan dosen menyatu membaur secara gayeng.

Di kesempatan itu, Prof Masykuri, juga mengajak Direktur Pascasarjana dan jajaran Prodi, jajaran dosen dan staf yang memenuhi ruangan Pusat Studi Jatim untuk tak hanya bekerja keras lalu puas terhadap capaian yang ada. Semua diminta harus maju terus ke depan.

Acara dilanjutkan dengan curah pendapat dan testimoni oleh Prof Surahmat dan Muchtar Data sebagai Dewan Pembina Yayasan Unisma. Keduanya memberi apresiasi dan semangat untuk kemajuan Unisma Malang dan Pascasarjana di masa yang akan datang. (*)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Mahfud MD Pastikan Pemilu 2024 Tidak Bisa Dimundurkan

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:41 WIB

Kapolri Listyo Sigit Dukung Yudo Margono Panglima TNI

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:30 WIB
X