• Rabu, 17 Agustus 2022

BREAKING NEWS: Kadus Di Desa Antibar Mempawah Tertangkap Kasus Narkoba

- Kamis, 7 April 2022 | 16:03 WIB
Ilustrasi OD
Ilustrasi OD

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Kepala Dusun Pendidikan, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, berinisial A ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Kamis (7/4/2022).

Kabar penangkapan tersebut tengah hangat di masyarakat, pasalnya A merupakan seorang residivis yang sebelumnya juga pernah ditangkap Polisi atas kasus serupa.

Kepala Desa Antibar, Zulkarnaidi membenarkan perihal penangkapan bawahannya terkait kasus narkoba tersebut, kendati demikian dia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut bagaimana dan seperti apa kronologinya.

"Iya benar (Kadus di Antibar ditangkap kasus narkoba), saya baru mengetahui informasi tersebut kemarin malam (Rabu 6 April) selesai salat magrib, dari Sekdes saya dan dari salah satu petugas BNN Kabupaten Mempawah," katanya.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Mempawah, Iptu Eldig Hernowo juga membenarkan perihal penangkapan terhadap namun dia berdalih tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena bukan kewenangannya.

"Maaf mas untuk pemberitaan satu pintu saja dengan Kaur Humas Iptu Suwanto. Iya benar (A ditangkap) warga sana juga resah takut anaknya jadi korban," katanya. (Yak)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X