• Rabu, 17 Agustus 2022

Bupati Erlina Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Qomar

- Kamis, 10 Februari 2022 | 19:39 WIB
Al-Qomar
Al-Qomar

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Bupati Mempawah, Erlina melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Qomar di desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (8/2/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Rohmat Effendi, Perwakilan Kandepag Mempawah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qomar KH Dr M Khoiri dan Alumni Pondok Pesantren Al-Qomar serta para Dewan Guru.

“Saat ini kita sedang membangun rumah Allah, maka ini adalah surga kita, dan barang siapa yang memberikan sedikit rejekinya, insha Allah akan berlipat ganda yang akan diganjar oleh Allah SWT,” ujar Bupati Erlina.

Erlina berharap agar nantinya para jemaah dapat memakmurkan Masjid ini, serta dirawat dengan sebaik-baiknya. “Mari kita bersama-sama berdoa agar dalam pembangunan Masjid ini berjalan dengan lancar, serta dengan dibangunnya Masjid ini dapat memperlancar amal ibadah kita semua,” Amin Yarobbal Alamin, doanya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qomar, KH. DR. M. Khoiri Qomar mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Mempawah beserta jajaran yang berkenan hadir pada kesempatan kali ini. Ia berharap pembangunan Masjid Al-Qomar nantinya bisa menampung para santri dan santriwati serta masyarakat pada umumnya.

Untuk itu, ia berharap dukungan dan partisipasi dari semua pihak termasuk Pemkab Mempawah dalam pembangunan Masjid Al-Qomar.

“Saya berharap masjid ini bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan islam dan lain sebagainya, sehingga nantinya banyak melahirkan pejuang-pejuang islam dan para alim, para ulama yang tentunya dapat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Mempawah," harapnya. (Ril)

Editor: Jaka Iswara

Tags

Terkini

X