• Senin, 27 Juni 2022

Lima Perwira Dimutasi, Kompol Bermawis Jabat Wakapolres Mempawah Gantikan Kompol Jovan

- Senin, 13 Juli 2020 | 11:19 WIB
Polres mempawah
Polres mempawah

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Polda Kalbar melakukan rotasi terhadap sejumlah perwira di lingkungan Polres Mempawah. Salah satunya adalah jabatan Wakapolres yang sebelumnya diisi oleh Kompol Jovan Reagan Sumual, digantikan oleh Kompol Bermawis. Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga di Mako Polres Mempawah dengan menerapkan protokol kesehatan pada Senin (14/7/2020) pagi.

"Mutasi di lingkungan kepolisian adalah hal yang lumrah, tujuannya adalah mengembangkan potensi kebidangan anggota," katanya.

Sedikitnya ada lima orang perwira yang dimutasi, yakni Waka Polres Mempawah Kompol Jovan, Kasat Narkoba Iptu Ramses, Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol M Pangaribuan, Kapolsek Siantan Iptu Tarminto, dan Ipda Ria Iskandar diangkat menjadi Kapolsek Mempawah Timur.

Posisi Wakapolres diisi oleh Kompol Bermawis, mantan Kabag Ops Polres Sanggau. Kasat Narkoba diisi oleh Iptu Eldig Hernowo, mantan KBO Sat Narkoba Poles Mempawah.

Kemudian Kapolsel Sungai Pinyuh diisi Kompol Bradanata Sembiring mantan Kapolsek Ngabang, Polres Landak, dan Kapolsek Siantan diisi oleh Iptu Rahmad Kartoni, mantan Pamin Ultrimlap Subagyanduan Bidpropam Polda Kalbar. (yak)

Editor: Kristiawan Balasa

Tags

Terkini

Bupati Erlina Kukuhkan IPM Segedong

Jumat, 18 Maret 2022 | 18:00 WIB
X