• Selasa, 28 Juni 2022

Seorang Ibu di Landak Aniaya Anak 5 Tahun Sampai Memar hanya Gegara Kesal BAB di Celana

- Senin, 18 April 2022 | 14:39 WIB
Ilustrasi Penganiayaan Anak-edit
Ilustrasi Penganiayaan Anak-edit

LANDAK, insidepontianak.com - Seorang ibu berinisal MA, di Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, tega menganiaya anaknya sendiri yang baru berusia lima tahun sampai memar di sekujur wajah.

Perbuatan keji itu dilakukan MA karena kesal, lantaran sang anak buang air besar atau BAB di celana. Akibat perbuatan itu, MA dipolisikan. Kini, perempuan 23 tahun itu sudah diamankan. Ditahan di Polres Landak. Untuk menjalankan proses hukum lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Landak, AKP Sugiyono mengatakan, penganiayaan dilakukan MA terhadap anak kandungnya itu, terjadi pada Sabtu (16/4/2022).

"Karena kesal anak BAB di celana, pelapor naik pitam dan menganiaya anaknya," kata AKP Sugiyono, kepada Insidepontianak.com, Senin (18/4/2022).

Menurut Sugioni, balita itu, mendapatkan pukulan di bagian mata dengan jari tangan, dan kepala dengan centong air. Tak cukup di situ, korban juga dipukul bagian perut dan penis dengan tangan kosong.

"Akibat kejadian ini, korban mengalami memar di bagian kepala, mata, dan kemaluan, dan saat ini mendapat perawatan di Puskesmas," terang Sugiono.

Kasus penganiayaan anak ini pun terungkap setelah orang tua dari pelaku melaporkan kasus ini ke polisi.

"Saat ini, ibu korban sudah ditetapkan tersangka," pungkasnya.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X