• Minggu, 14 Agustus 2022

Ini Pesan Bupati Citra Duani untuk Panitia Pembangunan Masjid Jami’ Babul Khair

- Selasa, 15 Februari 2022 | 13:42 WIB
WhatsApp Image 2022-02-15 at 10.58.10
WhatsApp Image 2022-02-15 at 10.58.10

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara Citra Duani mendukung penuh panitia pembangunan Masjid Jami' Babul Khair yang telah memprakarsai pembangununan masjid tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada panitia Masjid Jami' Babul Khair di Desa Sungai Mata-Mata yang pada hari ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid ini," kata Bupati Citra, Senin (14/2/2022).

Bupati Citra berpesan, supaya kepengurusan Masjid Jami' Babul Khair dapat memanfaatkan para remaja masjid untuk ikut serta dalam pembangunan serta para remaja masjid tersebut.

“Tentu ini dapat membuka usaha di lingkungan masjid itu. Ini guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga pendapatan untuk masjid dapat bertambah dan tidak hanya mengharapkan uang kas masjid,” paparnya.

Bupati Citra Duani berharap kepada perusahaan di sekitar pembangunan masjid untuk turut serta berpartisipasi dalam mengsukseskan pembangunan Masjid Jami' Babul Khair.

"Semua pihak harus terlibat. Tentunya ini juga merupakan sebuah amal ibadah bagi kita, apabila turut serta dalam mensukseskan pembangunan masjid ini," ujar Bupati Citra. (Fauzi)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X