• Rabu, 7 Desember 2022

Bupati Sambas Satono Paparkan Keberhasilan Program Kampung Zakat di Hadapan Wakil Menag

- Kamis, 24 November 2022 | 19:06 WIB
Bupati Sambas Satono saat mengikuti Sosialisasi Kampung Zakat Nasional di Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)
Bupati Sambas Satono saat mengikuti Sosialisasi Kampung Zakat Nasional di Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Insidepontianak.com/Humas Pemkab Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Kampung Zakat Nasional, yang diselenggarakan oleh Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama, di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Agama, Prof Dr KH Zainud Tauhid, serta para pejabat tinggi Kementerian Agama lainnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya dan Relawan Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas Satono memaparkan tentang keberhasilan Program Kampung Zakat di Desa Sulung, Kecamatan Sejangkung.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa program zakat bersama BAZNAS Kabupaten Sambas sudah banyak membantu pemerintah membangun daerah.

Baca Juga: ESI Ketapang Raih 5 Mendali di Porprov Kalbar 2022

"Kampung Zakat Desa Sulung adalah yang paling berhasil di antara kampung-kampung lainnya di Kabupaten Sambas. Bersinergi dengan BAZNAS, saya berkomitmen kuat membentuk Kampung Zakat lainnya di setiap kecamatan," katanya.

Bupati Satono mengatakan, sejak awal dia dilantik sebagai Bupati Sambas, dia langsung mengajak BAZNAS untuk bersinergi lebih kuat, salah satunya dengan menyediakan sekretariat baru di dekat komplek Kantor Bupati Sambas.

Baca Juga: AMSI dan Huawei Tandatangani Nota Kesepahaman, Sinergi Tingkatkan Kecakapan Digital Media Siber di Indonesia

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sambas Satono akan Subsidi Biaya PPG Guru Agama

Selasa, 6 Desember 2022 | 22:27 WIB

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X