• Rabu, 30 November 2022

Bupati Satono Tinjau Normalisasi Drainase di Pasar Pemangkat

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:01 WIB
Bupati Satono tinjau selokan di Pasar Pemangkat yang penuh limbah dan sampah, Senin (3/10/2022). Selokan ini akan di normalisasi.  (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Satono tinjau selokan di Pasar Pemangkat yang penuh limbah dan sampah, Senin (3/10/2022). Selokan ini akan di normalisasi. (Insidepontianak.com/Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono meninjau progres normalisasi drainase yang sedang dikerjakan di kawasan Pasar Pemangkat, Kabupaten Sambas, Senin (3/10/2022).

Dia mengatakan, normalisasi tersebut ditargetkan selesai akhir tahun ini. Dia berharap masyarakat Kecamatan Pemangkat dan sekitarnya mendukung normalisasi tersebut.

"Kita bersyukur bahwa normalisasi ini sudah berjalan dengan baik. Walaupun ada beberapa titik yang belum dikerjakan, semuanya akan dikerjakan sesuai target. Insyaallah akhir tahun ini selesai," katanya.

Baca Juga: Video Detik Detik Suporter Arema Terjebak di Pintu Keluar yang Tertutup: Polisi Malah Tembakkan Gas Air Mata

Bupati Satono menegaskan, bahwa normalisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kecamatan Pemangkat. Selain itu, juga mencegah terjadinya banjir.

"Masyarakat harus mendukung normalisasi ini, sekarang lihat saja hasilnya, drainase yang dulunya kumuh sudah mulai bersih. Aroma tidak sedap sudah berkurang. Intinya ini semua demi kepentingan masyarakat," katanya.

Baca Juga: Konten Prank Polisi Jadi Hujatan Publik, Baim Wong Ngakak Lihat Paula Verhoeven Lapor KDRT

Bupati Satono meminta masyarakat tidak lagi membuang sampah di parit. Supaya drainase yang sudah dinormalisasi tidak tersumbat lagi.

"Masyarakat Kecamatan Pemangkat saya minta jaga kebersihan parit. Jangan pula drainase yang sudah kita normalisasi lalu dikotori lagi, percuma saja dikeruk dengan alat berat," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X