• Sabtu, 3 Desember 2022

Golkar Kalbar Gelar Jalan Sehat, Tebar Hadiah Rumah, Umrah hingga Motor, Buruan Daftar

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:01 WIB
Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur jumpa pers jalan sehat untuk masyarakat Kalbar
Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur jumpa pers jalan sehat untuk masyarakat Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com - Masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya jangan lewatkan kesempatan ini. DPD Partai Golkar Kalimantan Barat menggelar jalan sehat berhadiah rumah, umroh dan motor pada 16 Oktober 2022.

Jalan sehat ini dilaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT Partai Golkar ke-58 dan ditargetkan akan diikuti 20 ribu peserta.

Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Ini akan dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi dan 540 Kabupaten se-Indonesia," kata Prabasa Anantatur saat menggelar konferensi pers, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Jalan Sehat Golkar Bertabur Hadiah Rumah dan Umrah, Heri Mustamin Ajak Masyarakat Segera Daftar

Selain DPD Partai Golkar Kalbar, kegiatan yang sama juga akan digelar pengurus Golkar di Kabupaten dan Kota di Kalbar, kecuali Pontianak dan Kubu Raya.

" Karena memang lokasinya dekat, sehingga pelaksanaannya digelar di DPD," terangnya.

Adapun tema kegiatan ini adalah "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera."Hal tersebut sebagai komitmen partai Golkar kepada rakyat, khususnya di Kalbar.


"Target kita kegiatan ini bisa diikuti 20 ribu peserta atau lebih tanpa memandang suku, agama dan jenis kelamin," kata dia.


Pendaftaran Mulai Dibuka

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X