• Rabu, 30 November 2022

Eksibisi Kendaraan Listrik di Citi Mall Ketapang, PLN Dorong Program Electriying Lifestyle dan Vehicle

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:32 WIB
Exhibition Kendaraan Listrik 2022 merupakan kegiatan yang inovatif dan strategis dalam rangka untuk mengenalkan kendaraan listrik kepada seluruh masyarakat
Exhibition Kendaraan Listrik 2022 merupakan kegiatan yang inovatif dan strategis dalam rangka untuk mengenalkan kendaraan listrik kepada seluruh masyarakat

KETAPANG, insidepontianak.com - Untuk lebih memperkenalkan program Electrifying Lifestyle dan Electrifying Vehicle PLN UP3 Ketapang gelar ajang Eksibisi Kendaraan dan Kompor Listrik di Citi Mall Ketapang, pada 17 - 30 September 2022.

Manager PLN UP3 Ketapang, Vicky Reandry Faradian mengatakan Eksibisi Kendaraan dan Kompor Listrik di Citi Mall dalam rangka lebih memperkenalkan gaya hidup modern serba listrik kepada masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah untuk mencapai nett zero emission tahun 2060

Ia mengatakan, dalam ajang Eksibisi Kendaraan dan Kompor Listrik di Citi Mall tersebur digelar beberapa kegiatan, antara lain, pameran mobil dan motor listrik, demo masak dengan menggunakan kompor induksi, senam zumba, dan talk show seputar program electrifying lifestyle.

Baca Juga: Penggunaan LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Dibatalkan, Menteri Luhut Sebut PLN Tak Ingin Terburu-buru

"Para pengunjung juga diajak untuk merasakan sensasi naik mobil listrik dan motor listrik, sehingga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk beralih menggunakan kendaraan listrik yang memang terbukti lebih hemat dan ramah lingkungan," ujar Vicky.

Keseruan menggunakan motor listrik di ajang Eksibisi Kendaraan dan Kompor Listrik di Citi Mall juga diungkap oleh Solihin (32), warga Jalan R. Soeprapto, Ketapang.

Pria yang sehari-hari bekerja di salah satu kantor milik Pemerintah Kabupaten Ketapang ini mengaku senang dapat hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PLN UP3 Ketapang.

"Kegiatannya asik yah, banyak hal baru yang dapat kita temukan dalam kegiatan tersebut, salah satunya kecanggihan kendaraan listrik. Saya jadi tertarik untuk memilikinya setelah mencoba mengendarainya," kata Solihin.

Baca Juga: PLN Batalkan Program Kompor Listrik, Netizen: Team Emak-emak Bersorak Gembira

Diakuinya, kendaraan listrik itu lebih hemat dibandingkan motor berbahan bakar minyak, ditambah lagi harga BBM juga naik. Motor listrik juga tidak perlu pemeliharaan rutin seperti ganti oli dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ESI Ketapang Raih 5 Mendali di Porprov Kalbar 2022

Kamis, 24 November 2022 | 17:44 WIB

CMI Site Sandai Serap 80 Persen Pekerja Lokal

Rabu, 23 November 2022 | 17:58 WIB
X