• Rabu, 7 Desember 2022

Pengumuman untuk Honorer! BKPSDM Sanggau Sampaikan Proses Rekrutmen PPPK Masih Tahap Verifikasi

- Kamis, 29 September 2022 | 13:21 WIB
Ilustrasi honorer. (Bonsernews.com/Makassar.tribunnews.com)
Ilustrasi honorer. (Bonsernews.com/Makassar.tribunnews.com)

SANGGAU, insidepontianak.com - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan, proses rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) masih tahap verifikasi.

Artinya, data-data administrasi pegawai honorer yang dianggap layak ikut seleksi PPPK masih terus dikumpulkan dan diteliti lebih lanjut.

"Kemarin kita mengumpulkan para Kasubag Kepegawaian perangkat daerah untuk menyampaikan data-data terkait tenaga honorer yang ada di perangkat daerah tersebut," ucap, Herkulanus HP, Kamis (29/09/2022).

Baca Juga: Gods of Egypt: Cek LINK STREAMING dan SINOPSIS! Ada Gerard Butler hingga Chadwick Boseman Sebelum Meninggal

Nantinya, honorer yang lolos verifikasi, bisa membuat akun masing-masing. Akun itu perlukan untuk mengupload beberapa persyaratan yang diminta pemerintah pusat.

"Misalnya SK pengangkatan, slip gaji juga. Kalau yang lain-lain itu, terkait di unit kerja mana. Secara aplikasi (pemberkasan) itu akan berakhir pada 30 September ini," ujar Herkulanus.

Setelah proses pemberkasan selesai, maka akan ada pengumuman Bupati Sanggau terkait dengan nama-nama tenaga honorer yang sudah melakukan proses pemberkasan.

Baca Juga: Bagi yang Baru Nikah, Berikut 6 Jenis Olahraga Penunjang Kesuburan Agar Prakonsepsi Bisa Maksimal

Bila ada honorer yang merasa keberatan lantaran syaratnya dianggap kurang berdasarkan kriteria yang ditentukan, maka akan ada waktu untuk melakukan penyanggahan perbaikan.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BKPRMI Sanggau Gelar Pelatihan ke Guru TK dan TPA

Senin, 5 Desember 2022 | 12:45 WIB

DPRD Sanggau Sahkan APBD 2023 Sebesar Rp1,8 Triliun

Selasa, 29 November 2022 | 20:43 WIB
X