• Rabu, 7 Desember 2022

Gubernur Kalbar akan Bangun Laboratorium Pesantren Basuini Imran, Pemkab Sambas Bangun Asrama Santrinya

- Minggu, 25 September 2022 | 19:04 WIB
Bupati Sambas, Satono dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji berkunjung ke Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran, Kabupaten Sambas, Minggu (25/9/2022). (Insidepontianak.com/Ist)
Bupati Sambas, Satono dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji berkunjung ke Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran, Kabupaten Sambas, Minggu (25/9/2022). (Insidepontianak.com/Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar, Sutarmidji, kunjungi Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran (PPMBI) Minggu (25/9/2022).

Satono">Bupati Satono mengatakan, kedatangan Gubernur Kalbar ke Pondok Pesantren Muhammad Basiuni merupakan pertama kalinya.

Baca Juga: Berisiko Tinggi Ganggu Keamanan dan Ketertiban, Tiga Napi Narkoba Bengkulu Dipindahkan ke Lapas Nusakambangan

Kedatangan Gubernur Sutarmidji pun sangat dinantikan oleh para santri dan pengurus pondok pesantren.

Sebab, Gubernur Sutarmidji berjanji akan membangun ruang laboratorium komputer beserta isinya.

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, dalam kunjungan kerja hari ketiga di Sambas, Bapak Gubernur Kalbar bisa hadir di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran dan membawa kabar baik. Beliau insyaallah akan membangun laboratorium komputer beserta isinya," katanya.

Baca Juga: Sekda Alexander Wilyo Tutup Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII, Harap Lahirkan Atlet Berprestasi

Satono">Bupati Satono pun menyampaikan Pemerintah Kabupaten Sambas juga akan membangun Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran guna menjadikannya sebagai pondok pesantren yang modern. Salah satunya akan membangun asrama santri.

"Insyaallah kita bangun asramanya, selesaikan tahun depan. Untuk Masjid dan laboratorium nanti Pak Gubernur yang membangunnya insyaallah. Nanti terserah beliau bagaimana, apakah Masjid mau dirombak habis dan dibangun baru, atau diperluas saja," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sambas Satono akan Subsidi Biaya PPG Guru Agama

Selasa, 6 Desember 2022 | 22:27 WIB

Bupati Sambas Satono Sambut Kedatangan Kajati Kalbar

Rabu, 30 November 2022 | 15:37 WIB
X