• Rabu, 30 November 2022

Kunjungi Pelanggan, PLN UP3 Ketapang Sosialisasi Sistem Ketenagalistrikan

- Sabtu, 24 September 2022 | 22:06 WIB
PLN UP3 Ketapang untuk mengunjungi pelanggan, sekaligus melakukan sosialisasi kondisi kelistrikan di Ketapang dan sekitarnya.
PLN UP3 Ketapang untuk mengunjungi pelanggan, sekaligus melakukan sosialisasi kondisi kelistrikan di Ketapang dan sekitarnya.

KETAPANG, insidepontianak.com -Momen hari pelanggan 4 September 2022 memanfaatkan manajemen PLN UP3 Ketapang untuk mengunjungi pelanggan, sekaligus melakukan sosialisasi kondisi kelistrikan di Ketapang dan sekitarnya.

Satu di antaranya adalah Candra (38). Ia pelaku usaha bengkel di Kota Ketapang. Candra mengakui, upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan yang patut diacungi jempol, pasalnya setiap keluhan yang disampaikan selalu ditanggapi dengan baik dan cepat.

"Saya terkesan dengan layanan PLN, terutama kemudahan akses layanan kelistrikan yang dapat kita lakukan lewat aplikasi PLN Mobil, semua terasa semakin mudah," ungkap Candra.

mengaku beberapa waktu lalu mengajukan permohonan tambah daya listrik untuk tempat usaha lewat aplikasi PLN Mobile. Semua dilakukan dengan mudah dan transparan, karena detail biaya dan alur prosesnya tertera dengan jelas dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga: PLN Raih Penghargaan BUMN Terbaik dalam Transformasi Layanan Digital 2022

"Saya berharap, PLN dapat terus meningkatkan mutu layanannya, sehingga pelaku usaha seperti saya dapat terus mengembangkan pengembangan," tutur Candra.

Khairul Anam, General Manager Hotel Nevada Ketapang mengaku telah menjadi pelanggan premium sejak 3 tahun lalu.

"Selama ini PLN selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Menjadi layanan premium sejak 3 tahun lalu, kami merasakan layanan yang hangat dari manajemen, staf, bahkan teknisi yang bekerja di lapangan," kata Anam.

Manajer PLN UP3 Ketapang, Vicky Reandry Faradian mengatakan, berupaya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dengan berbagai kemudahan, mulai dari sisi pembangkit, pendistribusian energi listrik, hingga pelayanan langsung kepada pelanggan.

"Kunjungan yang kami lakukan lebih pada upaya untuk menyerap aspirasi pelanggan. Mengetahui langsung apa yang dibutuhkan dan apa yang menjadi keluhan pelanggan terkait layanan yang telah kami berikan selama ini," tutur Vicky.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ESI Ketapang Raih 5 Mendali di Porprov Kalbar 2022

Kamis, 24 November 2022 | 17:44 WIB

CMI Site Sandai Serap 80 Persen Pekerja Lokal

Rabu, 23 November 2022 | 17:58 WIB
X